Sinopsis Last Vegas, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 18:00 WIB
Sinopsis Last Vegas (2013) Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan sekelompok kakek yang bersahabat sejak kecil. Sinopsis Last Vegas (2013) Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan sekelompok kakek yang bersahabat sejak kecil. (Foto: Arsip CBS Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/10) akan menayangkan film Last Vegas (2013) pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film Last Vegas yang dibintangi Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman dan Kevin Kline itu.

Billy (Douglas), Patrick (De Niro), Archie (Freeman), dan Sam (Kline) bersahabat sejak mereka masih kecil. Hubungan mereka semakin jauh ketika semakin tua, terutama ketika sudah menyentuh usia 60 tahun.

Suatu ketika, Billy menelepon Archie dan Sam untuk mengabarkan bahwa ia akan menikah dengan perempuan berusia 30 tahun. Ia mengajak sahabat kecilnya untuk menghadiri pesta di Las Vegas.


Archie dan Sam tak lupa menjemput Patrick sebelum berangkat ke pesta Billy. Patrick sempat malas untuk menghadiri pesta itu, hidupnya murung lantaran ditinggal istrinya yang meninggal lebih dulu.

Sesampainya di Las Vegas mereka berempat langsung bercengkrama dan mengenang masa lalu. Patrick pun kembali bahagia dan seakan lupa dengan kematian istrinya yang membuatnya sangat sedih.

Pesta menjelang pernikahan itu berlangsung sangat megah dan dipenuhi minuman keras. Mereka berempat seperti lupa usia dan berpesta hingga tak sadarkan diri.

Last Vegas disutradarai oleh Jon Turteltaub yang sebelumnya menggarap film National Treasure (2004) dan National Treasure: Book of Secrets (2007). Kemudian naskah ditulis Dan Fogelman yang sebelumnya menggarap Cars (2006).

[Gambas:Youtube]



Film ini tayang perdana pada 30 Oktober 2013 silam. Last Vegas yang diproduksi dengan biaya sebesar US$28 juta berhasil untung cukup banyak dengan pendapatan sebesar US$134,4 juta dari penayangan global.

Setelah mengetahui sinopsis Last Vegas, saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan The Sentinel pada pukul 22.00 WIB dan Beyond the Reach pada pukul 00.00 WIB.

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER