3 Orang yang Bikin Kim Go-eun Emosional di Yumi's Cells

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 18:46 WIB
Beberapa karakter pernah membuat Yumi (Kim Go-eun) emosi hingga blak-blakan di Yumi's Cells yang telah tayang hingga Sabtu (23/10). Beberapa karakter pernah membuat Yumi (Kim Go-eun) emosi hingga blak-blakan di Yumi's Cells yang telah tayang hingga Sabtu (Foto: Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel ini mengandung beberan/spoiler. 

Kim Go-eun berperan sebagai Kim Yu-mi atau Yumi dalam drama terbarunya, Yumi's Cells. Yumi merupakan karyawan kantoran yang sel cintanya sempat koma karena luka di masa lalu.

Sejak saat itu, Yumi menjalani hidupnya dengan bekerja sangat giat, hidup berhemat, dan fokus mengejar karier.


Ia juga menghindari masalah dengan berupaya menahan pikiran atau perasaan sebenarnya. Sel hati terdalam bahkan dikurung supaya tidak bisa memengaruhi emosi dan perkataan Yumi lagi.

Namun, beberapa orang pernah membuat sel perasaan atau hati terdalam akhirnya keluar karena Yumi tak bisa menahan emosi dan perasaannya.

Berikut beberapa orang yang membuat Yumi emosi hingga blak-blakan di Yumi's Cells yang telah tayang hingga kini (23/10).

1. Ruby

Kim Yu-mi pertama kali meluapkan perasaan sesungguhnya setelah Ruby sangat sering menanyakan permasalahan pribadinya.

Ruby sejak awal sudah mengincar Chae Ugi (Minho SHINee). Namun, Chae Ugi malah terlihat mendekati Yumi. Hal tersebut membuat Ruby berusaha segencar mungkin menghindari Ugi berduaan dengan Yumi.

Ruby kemudian mengetahui hal itu dikarenakan Ugi ingin memperkenalkan Yumi dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Alih-alih 'melepaskan' Yumi, Ruby malah semakin sering mencari tahu hubungan rekan kerjanya itu dengan Goo Woong hingga memicu emosi Yumi.

Lee Yoo-bi pemeran Ruby dalam Yumi's CellsLee Yoo-bi pemeran Ruby dalam Yumi's Cells (Foto: Arsip tvN via Hancinema)

2. Seo Sae-yi

Yumi mulai merasa gelisah ketika menyadari rekan kerja dan sahabat Goo Woong, Seo Sae-yi, merupakan seorang perempuan.

Sae-yi yang selama ini melakukan tarik ulur kepada Goo Woong merasa gelisah ketika mengetahui sahabat sekaligus rekan bisnisnya pacaran dan terlihat bahagia dengan Yumi.

Park Ji-Hyun pemeran Seo Sae-yiPark Ji-Hyun pemeran Seo Sae-yi di Yumi'sCells (Foto: Arsip tvN via Hancinema)

Permasalahan dimulai ketika Sae-yi selalu berusaha menjadi orang yang paling dekat dan mengetahui segala hal tentang Goo Woong. Hal tersebut dilakukan di media sosial bahkan terang-terangan di depan Yumi.

Kondisi tersebut membuat Yumi akhirnya melontarkan semua perasaan dan pikirannya di hadapan Sae-yi dan Goo Woong. Hal itu bahkan dilakukan dengan mengetahui risiko terburuk akan kehilangan Goo Woong.

lanjut ke sebelah...

3 Orang yang Bikin Kim Go-eun Emosional di Yumi's Cells

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER