Insiden Alec Baldwin, Trump Jr Malah Bikin Meme Sindiran

CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 23:45 WIB
Donald J Trump Jr malah menyindir menggunakan meme mengomentari insiden Alec Baldwin tak sengaja menembak mati kru di loaksi syuting. Donald John Trump Jr sindir insider Alec Baldwin. (AP/Ross D. Franklin)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putra Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald John Trump Jr ikut menyoroti kasus penembakan tak disengaja oleh aktor Hollywood, Alec Baldwin, terhadap sinematografer Halyna Hutchins.

Trump Jr malah menyindir menggunakan meme yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya,. Unggahan terlihat saat Trump memposting foto Baldwin bersama istrinya beserta caption dengan kata kasar dan ragam pertanyaan.

"Saya punya banyak pertanyaan," tulis Trump Jr, dikutip Minggu (24/10).


"Mengapa senjata penyangga dimuat dan mampu menembak? Mengapa seorang aktor menodongkan pistol ke sinematografer dan menarik pelatuknya? Mengapa mereka yang sangat membenci senjata tidak punya masalah mengambil untung dari senjata itu," tulisnya.

"Mengapa mereka yang membenci senjata dan mengambil untung darinya tidak mempelajari keamanan senjata dasar sehingga dapat memeriksa sendiri hal-hal ini? Daftarnya terus bertambah, apakah Anda memiliki pertanyaan lain?" sambung dia.

Kemudian ia juga memposting meme berlatar wajah Baldwin yang disertai kata sindiran.

"Itu terlihat ketika penggila anti-senjata membunuh lebih banyak orang dengan pistol daripada koleksi senjata api Anda yang luas yang pernah ada," demikan tulisan dalam meme itu.

Meme lain terlihat Trump menggunakan salah satu tokoh dalam serial kartun The Shimpson. Pada postingan itu terdapat kalimat sindiran yang menyeret nama Baldwin.

"Mari kita semua menonton Alec Baldwin menyalahkan pistolnya," kata dia.

Aktor Alec Baldwin sebelumnya disebut tidak sengaja menembak mati seorang sinematografer dan mencederai sutradara di lokasi syuting. Usai insiden itu, Baldwin mengungkapkan penyesalannya lewat sebuah unggahan di laman Twitter pribadinya.

Insiden penembakan ini berawal ketika Alec Baldwin dan kru produksi melakukan proses pengambilan gambar untuk film panjang independen yang berlangsung di Bonanza Creek Ranch, Santa Fe, Kamis (21/10) waktu Amerika Serikat.

(ryh/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER