Adele Jagokan Idris Elba Jadi James Bond Usai Daniel Craig

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 11:33 WIB
Adele berharap bisa melihat Idris Elba menjadi James Bond menggantikan Daniel Craig. Adele berharap bisa melihat Idris Elba menjadi James Bond menggantikan Daniel Craig. (Foto: Getty Images via AFP/KEVORK DJANSEZIAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adele memiliki beberapa nama yang diharapkan bisa menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond di film selanjutnya, salah satunya adalah Idris Elba. Selain itu, ia juga ingin melihat bintang Loki, Jonathan Major, menjadi agen 007.

"Saya ingin melihat Jonathan Major sebagai Bond selanjutnya. Tapi saya tidak tahu apakah itu bisa karena dia orang Amerika. Jadi saya kira Idris Elba," kata Adele seperti dilansir AsiaOne pada Senin (25/10).

Idris Elba menjadi satu dari beberapa nama yang dijagokan untuk menjadi James Bond berikutnya. Beberapa nama yang lain adalah Tom Hardy, James Norton, Luke Evans, Henry Cavill hingga aktor baru Rege-Jean Page.


Namun, seorang ahli mengatakan Bond awalnya adalah perempuan. Penulis The James Bond Movie Encycloperdia Steven Jay Rubin mengatakan peran Bond awalnya untuk Susan Hayward sebelum akhirnya diperankan Sean Connery.

"Penulis Lorenzo Semple dan produser Gregory Ratoff kala itu sedang dalam proses membuat Bond sebagai seorang wanita. Mengingat itu pertengahan 1950-an sangat kontroversial, tapi Susan Hayward adalah komoditas nyata," kata Steven Jay Rubin.

Terpisah, Produser film James Bond Barbara Broccoli menyatakan belum ada keputusan pengganti Daniel Craig sebagai agen 007 tersebut. Menurutnya, hal itu belum dipersiapkan dan baru akan dibahas tahun depan.

"Kami tidak memikirkannya sama sekali," kata Barbara Broccoli dalam wawancara di salah satu program BBC Radio 4 di Inggris beberapa waktu lalu.

"(Saat ini) Kami ingin Daniel (Craig) memiliki waktu merayakan peran terakhirnya sebagai Bond. Tahun depan (2022) kami akan mulai memikirkan masa depan Bond," lanjutnya seperti dilansir Hollywood Reporter, Senin (27/9).

Hal serupa disampaikan Kepala Produksi Eon Productions, Michael G. Wilson. Menurutnya, jajarannya belum menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi peran tersebut setelah Daniel Craig.

"Dia (Daniel Craig) sudah menjadi Bond yang hebat. (Peran) Itu adalah suatu tanggung jawab yang besar. Saya bahkan tidak bisa (berpikir jika ada orang lain) bisa mengisi peran itu," ujar Wilson.

Daniel Craig menjadi James Bond, menggantikan Pierce Brosnan, sejak 2006 atau tepatnya saat membintangi film Casino Royale.

Setelah itu, Daniel Craig bergabung dengan waralaba James Bond dan tampil di sebagai agen 007 dalam Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan terbaru No Time To Die (2021).

Namun, No Time to Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai Bond. akan pensiun dari peran Bond karena usianya sudah tua dan tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang 'abadi' di usia 33 tahun.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER