Hailey Bieber Ikut Berduka atas Insiden Alec Baldwin Tembak Kru

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 21:30 WIB
Hailey Bieber ikut berbela sungkawa atas tragedi yang menimpa pamannya, Alec Baldwin, dan keluarga sinematografer Halyna Hutchins. Hailey Bieber ikut berbela sungkawa atas tragedi yang menimpa pamannya, Alec Baldwin, dan keluarga sinematografer Halyna Hutchins. (Valerie MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hailey Bieber ikut berbela sungkawa atas tragedi yang menimpa pamannya, Alec Baldwin, dan keluarga sinematografer Halyna Hutchins.

Halyna Hutchins tewas setelah tak sengaja tertembak pistol properti yang digunakan Alec Baldwin dalam proses syuting Rust pada Kamis (21/10). Selain Hutchins, insiden itu melukai sutradara Joel Souza.

Hailey pada Minggu (24/10), mengunggah sebuah pernyataan di Story akun Instagram miliknya. Pernyataan tersebut berisi kiriman belasungkawa kepada keluarga Hutchins.


"Mengirim semua cinta saya kepada keluarga Halyna Hutchins. Ini adalah tragedi yang benar-benar tak terbayangkan dan menghancurkan," tulis Hailey Bieber pada Minggu (24/10).

"Saya juga ikut berduka cita untuk Joel Souza yang kini dalam pemulihan. Saya benar-benar patah hati untuk semua orang yang terlibat," lanjutnya, dikutip dari Billboard yang dirilis Senin (25/10).

Atas kejadian itu, Alec Baldwin telah dimintai keterangan oleh detektif di Santa Fe dan mengatakan siap bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan.

Selain sutradara, kameramen Reid Russell juga memberikan kronologi insiden penembakan itu dalam pernyataan tertulis. Saat kejadian, Russell berada di sebelah Souza dan Hutchins.

"Baldwin mencoba menjelaskan cara dia akan mengeluarkan senjata api, di mana lengannya akan berada ketika senjata api itu ditarik dari sarungnya," kata Reid Russell dalam keterangan tertulis Kantor Sheriff Santa Fe.

"Reid tidak yakin kenapa senjata api itu dilepaskan dan hanya ingat ledakan keras."

Alec Baldwin sebelumnya juga telah buka suara mengenai insiden penembakan yang dilakukannya secara tak sengaja hingga menewaskan seorang kru film Rust, Halyna Hutchins.

Ia mengaku terkejut dan sedih atas tragedi tersebut. Aktor berusia 63 tahun itu berkomitmen untuk bekerja sama dengan polisi yang menginvestigasi kecelakaan tersebut.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu dan rekan kerja kami yang sangat kami kagumi," ujarnya dalam cuitan akun Twitter resmi @alecbaldwin, Jumat (22/10).

"Saya sepenuhnya bekerja sama dalam investigasi polisi untuk membahas bagaimana tragedi ini terjadi,"

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER