Adele Bakal Gelar Konser di London Juli 2022

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 16:10 WIB
Adele akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022. Adele akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022. (Getty Images via AFP/KEVORK DJANSEZIAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adele akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

"Oiii Oiiiiiiiiiiii. Pre sale at adele.com" tulis Adele pada keterangan unggahannya di Instagram, Selasa (26/10), waktu Indonesia.

Diberitakan Independent, laman resmi Adele yang menjual tiket konser tersebut sampai tak bisa diakses karena penuh penggemar yang menantikan konser Adele pertama di Inggris sejak 2017 tersebut.


Adele sebelumnya meriis single Easy On Me pada Jumat (15/10). Easy On Me menjadi single pertama Adele setelah resmi bercerai dari Simon Konecki in 2019. Segala perasaan Adele seolah dituangkan dalam lagu dan video musik tersebut.

Video musik Easy On Me berhasil tembus lebih dari 114 juta penonton pada Selasa (26/10), dan menjadi trending 1 di segmen musik Youtube Indonesia.

Video musik Easy On Me diawali latar sebuah rumah yang sudah siap ditinggalkan oleh Adele. Sambil berjalan ke luar sembari membawa tas, Adele terlihat tampan kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang terkasihnya.

[Gambas:Instagram]



Lewat klip tersebut, Adele seakan ingin mengajak penggemar melihat ke belakang, dalam hal yang terjadi di kehidupannya.

Mengenakan coat kulit, Adele akhirnya meninggalkan rumah tersebut. Adegan itu seolah merupakan kelanjutan dari video klip Hello, yang dalam klipnya Adele memasuki sebuah rumah kosong.

Video musik Easy On Me kembali dipercayakan kepada sutradara Xavier Dolan yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Adele dalam Hello (2015).

Adele mengatakan album 30 akan mengisahkan kesusahan yang ia alami dalam menata hatinya kembali. Menurut Adele, ada sosok yang selalu memberikan nasihat terbaik untuk dirinya ketika mempersiapkan album ini.

Sosok yang rela begadang demi memegang tangannya saat ia terisak tanpa alasan. Sosok itu selalu peduli padanya meski ia larut dalam kesedihan sendiri. Sejak itu, Adele dengan susah payah menata hatinya kembali.

"Saya dengan susah payah membangun kembali rumah dan hati saya sejak saat itu dan album ini menceritakannya. Rumah adalah tempat hati berada," tulis Adele.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER