Taecyeon 2PM Ejek Kim Hye-yoon di Syuting Secret Royal Inspector & Joy

CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 02:30 WIB
Dalam syuting poster drama Secret Royal Inspector & Joy, Kim Hye-yoon menjadi target keisengan Taecyeon 2PM. Dalam syuting poster drama Secret Royal Inspector & Joy, Kim Hye-yoon menjadi target keisengan Taecyeon 2PM. (JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stasiun tvN, pada Rabu (27/10), membagikan momen lucu saat Taecyeon 2PM dan Kim Hye-yoon menjalani proses syuting untuk poster drama Secret Royal Inspector & Joy. Dalam syuting kali ini, Kim Hye-yoon menjadi target keisengan Taecyeon 2PM.

Di sela-sela syuting, Taecyeon 2PM berkelakar bahwa dirinya telah memiliki persiapan yang matang sebelum syuting dilakukan.

"Saya akan bekerja keras dengan mengerahkan kekuatan pinggang dan otot saya," ujar Taecyeon 2PM.


Tak mau kalah dari lawan mainnya, Kim Hye-yoon juga mengaku bahwa dirinya telah berlatih keras untuk syuting kali ini.

"Saya juga akan menunjukkan kekuatan otot saya," balas Kim Hye-yoon.

"Apakah otot Anda baik-baik saja?" ujar Taecyeon 2PM. Kim Hye-yoon lalu mengatakan bahwa dirinya telah berlatih di gym.

Saling ledek dua pemeran drama Korea Secret Royal Inspector & Joy ini kembali berlanjut saat mereka diminta untuk adegan lain.

Kali ini sutradara meminta Kim Hye-yoon berdiri di atas balok. Hal itu membuat tinggi badannya hampir menyamai Taecyeon.

Saat melihat hasilnya, Kim Hye-yoon pun tertawa karena pandangan matanya sejajar dengan Taecyeon.

"Oh ini sangat mengejutkan. Ini membuatku terluka," ujar Taecyeon yang tidak percaya.

Sebagai pembalasan, Taecyeon berpura-pura mewawancarai Kim Hye-yoon tentang syuting kali ini. Aksi tak terduga tersebut membuat Kim Hye-yoon kaget dan membuatnya terbata-bata.

"Kenapa kamu terbata-bata?" tanya Taecyeon.

"Maaf, tapi saya tidak bisa berbohong!" balas Kim Hye-yoon.

"Harusnya kamu bilang, saya melihat ke matahari yang bersinar terang, karena saya tidak bisa melihat Hye-yoon yang lebih bersinar, jadi saya mendongak," ujar Taecyeon meledek Kim Hye-yoon.

Walaupun demikian, Taecyeon juga beberapa kali menunjukkan perhatian kepada Kim Hye-yoon di lokasi syuting. Mulai dari menarik lengan Kim Hye-yoon agar tidak tertabrak mobil hingga membantu Kim Hye-yoon menyeberangi sungai.

Drama Korea merupakan drama komedi berlatar belakang kerajaan yang mengisahkan inspektur rahasia kerajaan yang malas tapi cerdas. Kehidupannya berubah ketika bertemu dengan seorang wanita yang telah bercerai dengan pemikiran yang jauh dan luas.

Selain Taecyeon 2PM dan Kim Hye-yoon, drama ini juga dibintangi oleh sederet pemain ternama lain seperti Lee Jae-kyoon, Jung Bo-suk dan Jung Soon-won.

Drama Secret Royal Inspector & Joy akan tayang di tvN mulai 8 November 2021.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER