Dukung Kim Seon-ho, Fan Pasang Videotron di Tengah Kota Seoul

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 27 Oct 2021 09:00 WIB
Wajah tersenyum Kim Seon-ho terpampang nyata di videotron salah satu pusat perbelanjaan besar di tengah kota Seoul sebagai dukungan fan luar negeri sang aktor. Wajah tersenyum Kim Seon-ho terpampang nyata di videotron salah satu pusat perbelanjaan besar di tengah kota Seoul sebagai dukungan fan luar negeri sang aktor. (Foto: dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wajah tersenyum Kim Seon-ho terpampang nyata di videotron salah satu pusat perbelanjaan besar di tengah kota Seoul. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan fan luar negeri kepada idolanya di tengah rentetan kontroversi beberapa hari ini.

Seperti diberitakan OSEN via Nate pada Rabu (27/10), seorang netizen mengunggah video itu dan mengatakan papan iklan tersebut akan menampilkan wajah Kim Seon-ho selama tiga hari berturut-turut.

Video itu menampilkan Kim Seon-ho yang tersenyum serta beberapa tulisan dukungan dari penggemar.


"Kim Seon-ho adalah alasan kebahagiaan kami, dan kami akn selamanya mendukung Kim Seon-ho dalam hati kami," tulisan di video tersebut.

"(dari) Penggemar China," tulisan di akhir video.

Papan iklan tersebut menarik perhatian banyak pihak karena hubungan pribadi Kim Seon-ho baru saja dibeberkan media lokal Dispatch. Mulai dari pertemuannya dengan sang mantan, Choi Young-ah, hingga skandal aborsi diungkapkan semua kepada publik.

Sekitar dua pekan lalu, Kim Seon-ho terseret rumor Aktor K yang disebut memaksa kekasihnya untuk aborsi kandungan. Rumor tersebut beredar di forum online hingga media lokal mulai memberitakannya.

Beberapa media secara perlahan memberitakan rumor itu dengan menggunakan foto artis yang diblur. Namun, fan tahu bahwa foto tersebut merupakan Kim Seon-ho.

Kim Seon-ho pun baru buka suara beberapa hari setelah rumor tersebut viral. Ia meminta maaf karena telat bersuara, meminta maaf kepada mantan kekasihnya, dan semua orang yang telah mendukungnya.

Seperti dilansir EDaily pada Rabu (20/10), permintaan maaf itu membuat sejumlah pihak kecewa, hingga ada oknum yang memasang artikel skandal aborsi tersebut di papan iklan mal besar di tengah kota Seoul sekitar pekan lalu.

Artikel skandal aborsi itu ditayangkan di papan iklan yang sama ketika Kim Seon-ho menjadi bintang iklan layanan belanja.

Namun, situasi berubah usai Dispatch membeberkan kronologi hubungan Kim Seon-ho dan mantannya, Choi Young-ah, berdasarkan informasi yang diterima dari teman keduanya hingga surel dari tetangga.

Papan iklan itu kini diisi dengan senyum Kim Seon-ho dan pesan dukungan dari penggemar.

Pada hari yang sama, salah satu staf Hometown ChaChaCha juga diberitakan memberitakan dukungan kepada Kim Seon-ho di media sosialnya.

"Ayo cepat berdiri lagi seperti Kapten Hong," tulis staf tersebut.

(chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER