Velove Vexia Telah Resmi Menikah

CNN Indonesia
Selasa, 23 Nov 2021 14:26 WIB
Aktris Velove Vexia telah resmi menikah pada 11 November 2021 lalu secara privat dan baru diungkap ke publik pada Selasa (23/11). Aktris Velove Vexia telah resmi menikah pada 11 November 2021 lalu secara privat dan baru diungkap ke publik pada Selasa (23/11). (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Velove Vexia dikabarkan telah resmi menikah pada 11 November 2021 lalu. Pernikahannya digelar secara privat dan baru diungkap ke publik pada Selasa (23/11).

Dalam sebuah foto yang diunggah Bazaar Indonesia, Selasa (23/11), tampak Velove duduk di samping seorang pria yang belum diungkap namanya ke publik.

Velove terlihat mengenakan kebaya putih serta penutup kepala. Ia juga terlihat sedang menelungkupkan tangan di depan wajah. Sementara sang pria itu mengenakan pakaian hitam beserta peci.


Velove disebut oleh menikah di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Bazaar menyebut Velove mengatakan bahwa pernikahannya mestinya dilaksanakan pada tahun lalu, namun terpaksa ditunda karena kondisi pandemi.

Sementara itu, Velove juga mengunggah sebuah foto senada di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/11). Ia tampak tersenyum dengan tangan berada di pundak pria tersebut. Mereka mengenakan pakaian yang sama saat pernikahan.

"yang terakhir," tulis Velove pada keterangan unggahan Instagram, Selasa (23/11).

[Gambas:Instagram]



CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Velove untuk mengutip unggahan tersebut.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen serta figur publik lainnya, termasuk Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno,serta penata rias Bubah Alfian.

"Congratulations," tulis Dian Sastrowardoyo.

"Selamat sayang," tambah Wulan Guritno.

"Omg Vaelove...Selamat, nangis terharu aku," tulis Bubah Alfian ikut meramaikan.

Sebelum dikabarkan menikah, Velove Vexia sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria, termasuk Raffi Ahmad.

Velove Vexia merupakan seorang seorang model, pemeran dan penyanyi. Putri OC Kaligis ini telah membintangi sejumlah sinetron dan film sejak 2007.

Film yang pernah dibintangi anak pengacara kondang OC Kaligis ini di antaranya, Cewek Gokil (2011), Mika (2013), Wa'alaikumussalam Paris (2016), Hujan Bulan Juni (2017), dan Chrisye (2017).

Adapaun sinteron yang pernah turut diramaikan olehnya yaitu Olivia (2007), OB (2008), Khanza (2008), Seindah Senyum Winona (2010), Asmara (2012), dan Maura (2020).

Tidak hanya di bidang akting, Velove juga pernah berkarya di musik. Ia sempat mengeluarkan album bertajuk Velove pada tahun 2000, dengan salah satu singlenya yang berjudul Tikus Nakal.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER