Mariah Carey Curhat Pernah Tak Bahagia Rayakan Natal di Masa Lalu

CNN Indonesia
Jumat, 26 Nov 2021 04:48 WIB
Mariah Carey menceritakan pengalaman kurang menyenangkan di masa lalu sebelum dikenal sebagai Ratu Natal hingga kini. Mariah Carey menceritakan pengalaman kurang menyenangkan di masa lalu sebelum dikenal sebagai Ratu Natal hingga kini. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Mariah Carey)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mariah Carey selama ini dikenal sebagai Ratu Natal selama ini. Lagu All I Want for Christmas is You melegenda hingga kini sejak dirilis pada 1994 silam. Namun, pengalaman natal Mariah Carey tak selalu semeriah dan sebahagia itu.

Ia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat natal di masa kecil, mulai dari mengalami masalah keuangan hingga identitas diri. Hal tersebut pernah ia tuangkan dalam memoar The Meaning of Mariah Carey.

"Ketika saya masih kecil, tumbuh tanpa uang, memiliki masalah identitas, dan sepanjang perjalanan karier saya, banyak hal terjadi. Itu bahkan saya tidak pernah saya ceritakan pada teman baik saya," kata Mariah Carey.


"Ketika saya menuliskan tentang natal, saya seperti tidak ingin membuat orang lain sedih karena itu hal-hal kurang menyenangkan yang pernah terjadi," ucapnya seperti diberitakan ET beberapa waktu lalu.

Pengalaman di masa lalu, kata Mariah Carey, membuatnya sangat termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam merayakan natal setiap tahun. Ia juga selalu menginginkan anak-anaknya bisa memiliki waktu terbaik setiap liburan jelang akhir tahun tersebut.

"Untuk saya juga," ucapnya.

Sementara itu, lagu All I Want for Christmas is You merupakan hit legendaris yang berusia hampir 30 tahun. Itu menjadi lagu natal pertama yang pernah ia tulis. Walau jadi hit, Mariah mengaku itu bukan lagu favoritnya.

Ia mengatakan memerlukan waktu untuk mencintai lagu tersebut.

"Saya harus belajar bagaimana diri saya hidup dengan kesalahan yang bisa diubah. Tapi sekarang saya menyukainya," tuturnya.

"Saya merasa bertumbuh lewat lagu itu dan membagikannya kepada dunia, dan semoga anda mendengarkannya tahun ini," kata Mariah Carey

[Gambas:Youtube]



Lanjut ke sebelah...

Mariah Carey Curhat Pernah Tak Bahagia Rayakan Natal di Masa Lalu

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER