James Corden Klarifikasi Insiden dengan ARMY ke BTS

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 24 Nov 2021 16:31 WIB
BTS kembali menjadi bintang tamu acara The Late Late Show With James Corden. Insiden dengan ARMY beberapa waktu lalu dibahas dalam kesempatan itu. BTS kembali menjadi bintang tamu acara The Late Late Show With James Corden. Insiden dengan ARMY beberapa waktu lalu dibahas dalam kesempatan itu. (Foto: dok. The Late Late Show with James Corden via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

BTS kembali menjadi bintang tamu acara The Late Late Show With James Corden pada Selasa (23/11). Itu menjadi kesempatan pertama mereka bertemu hampir dua tahun terakhir.

Dalam kesempatan tersebut, RM selaku leader BTS menyinggung 'permasalahan' yang sempat terjadi antara James Corden dengan fan mereka atau ARMY usai menjawab salam pembawa acara tersebut.

"Kami sangat baik. Tapi James, bagaimana kabarmu setelah sempat dalam situasi kurang baik dengan ARMY? Apakah kamu baik-baik saja?" tanya RM BTS.


Mendengar pertanyaan itu, James Corden langsung tertawa dan menundukkan kepalanya, wajahnya pun terlihat merah.

Pada September lalu, James Corden sempat dikritik keras oleh ARMY usai mengatakan BTS merupakan tamu yang tak biasa di Sidang Umum PBB dan menyatakan ARMY merupakan anak-anak berusia 15 tahun.

Sebagai penggemar BTS, James mengaku tidak pernah menyangka akan berada di posisi tersebut usai melontarkan pandangannya mengenai kehadiran BTS di sidang Umum PBB. Ia mengaku baru mengetahui hal itu menjadi masalah setelah diberi tahu salah satu timnya.

"Saat itu, ada yang berharap 'saya meninggal hari ini'," kenang James.

"Saya harap kalian tahu ini, kami benar-benar menyukai kalian dan kami mencintai ARMY," tutur James.

Ia mengatakan ARMY selalu total dalam mendukung BTS, seperti menggelar acara amal dan banyak hal lainnya. Ia turut menegaskan tidak pernah memiliki niatan buruk kepada BTS dan ARMY mengenai pandangannya itu.

"Saya menghargai permintaan maafmu. Kami hanya ingin membuatnya klir," kata RM sambil bersalaman dengan James dan disambut tawa para member BTS.



Usai bersalaman dengan RM, ia langsung menggenggam tangan Jimin dan menanyakan, "Apakah saya masih menjadi Papa Mochi?"

"Papa Mochi," jawab Jimin sambil menggenggam tangan James Corden dengan tangan kirinya.

"Saya percaya padamu," tuturnya sambil berpelukan dengan James.

"Ya ampun saya sangat terharu, saya sempat berpikir kehilangan Bayi Mochi," ucap James.

Panggilan Mochi itu sudah diberikan kepada James sejak menjadi bintang tamu acara Carpool Karaoke di Late Late Show with James Corden pada 2020. Sejak saat itu, Jimin dikenal sebagai Baby Mochi dan James Corden sebagai Papa Mochi oleh seluruh ARMY.



(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER