Adam Driver Curhat Improvisasi Adegan Seks di House of Gucci

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 26 Nov 2021 03:35 WIB
Adam Driver mengatakan dirinya dan Lady Gaga improvisasi saat syuting adegan seks di House of Gucci. Adam Driver mengatakan dirinya dan Lady Gaga improvisasi saat syuting adegan seks di House of Gucci. Foto: (dok. Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adam Driver mengungkapkan adegan seks karakternya dengan Lady Gaga dalam film House of Gucci merupakan hasil improvisasi. Menurutnya, mereka mengeluarkan sisi liar masing-masing untuk memperkuat adegan tersebut.

Adam Driver menceritakan tak ada persiapan khusus sebelum syuting adegan seks bersama Lady Gaga dalam film yang diarahkan Sutradara Ridley Scott tersebut. 

"Kami memblokirnya sama seperti adegan berkelahi dan lainnya. Kami melakukannya (pengambilan gambar) hanya satu atau dua kali," jawab Adam Driver sambil menyeringai usai ditanya mengenai adegan yang penuh dengan suara mereka itu.


"Kami merasakannya jadi ya berbicara. Semua yang saya katakan jadi bermakna ganda, tapi kami berhasil melakukannya tanpa latihan sama sekali," ucapnya seperti diberitakan EW beberapa waktu lalu.

Adegan itu muncul di paruh pertama film saat pewaris kerajaan mode Maurizio Gucci (Adam Driver) memutuskan menikah dengan Patrizia Reggiani (Lady Gaga), wanita kelas pekerja yang ia temui di sebuah pesta.

"(Patrizia) menggunakan seks sebagai alat, dan saya merasa itu secara fisik mewujudkan yang terjadi di antara mereka," kata Adam Driver.

"Maurizio berasal dari (lingkungan) yang membuat hidupnya tidak bergairah dan itu (gairah) yang dibawa Patrizia," tuturnya.

Ia juga mengatakan tak sulit untuk melakukan hal tersebut karena sudah menjalani syuting satu bulan bersama Lady Gaga dan chemistry tersebut sudah terbangun untuk berakting.

Film House of Gucci diangkat dari buku karya penulis Sara Gay Forden berjudul House of Gucci, A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed (2001).

House of Gucci merupakan kisah nyata dari peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci yakni pengusaha Italia dan kepala rumah mode Gucci, oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani. Peristiwa berdarah tersebut membuat geger industri fashion dunia sekitar tahun 1995.

Saat sedang berjalan menaiki anak tangga untuk memasuki kantornya, Maurizio Gucci disergap lalu dibunuh seorang pria bersenjata.

Ia tewas dengan empat tembakan, yakni tiga bagian punggung dan satu di kepalanya. Kejadian tersebut juga disaksikan Giuseppe, satpam di kantor Gucci.

Saat menyelidiki kasus tersebut, kantor kepolisian Milan memeriksa Patrizia Reggiani sebagai tersangka utama. Akibat bukti yang kurang kuat, polisi melepaskan Patrizia Reggiani dan kasus tersebut dibiarkan selama dua tahun.

[Gambas:Youtube]



Hingga pada 1997, kepala polisi Milan akhirnya menangkap mantan istri Maurizio, Patrizia Reggiani dengan sebuah bukti yang kuat.

Film ini tayang perdana pada 9 November 2021 dan tayang di bioskop AS sejak 24 November 2021.

(chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER