Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 18:14 WIB
Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV malam ini melanjutkan aksi The Horsemen dari film sebelumnya. Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV malam ini melanjutkan aksi The Horsemen dari film sebelumnya. Foto: (dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (25/11), akan menayangkan film Now You See Me 2 (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Now You See Me 2 yang dibintangi Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, dan Woody Harrelson itu.

Now You See Me 2 akan menampilkan kelanjutan aksi The Horsemen dalam film sebelumnya. Kali ini, The Horsemen kembali menunjukkan aksi mereka usia melarikan diri dari kejaran FBI.

Empat anggota The Horsemen, yakni J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco) dan Lula May (Lizzy Caplan) mendapat perintah baru dari Eye, sebuah perkumpulan rahasia para ahli sulap.


Agen Khusus FBI Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang bergabung dengan The Horsemen menginstruksikan mereka untuk mengungkap Owen Case (Ben Lamb).

Ia adalah CEO perusahaan teknologi yang melakukan praktik ilegal yakni mengumpulkan data pribadi pengguna untuk dijual di pasar gelap.

Saat akan membongkar sosok Case yang korup ke publik, The Horsemen diganggu sosok misterius yang mengatakan bahwa Jack memalsukan kematiannya, dan Dylan bekerja dengan Horsemen.

Hal itu membuat Dylan dan The Horsemen panik dan melarikan diri. Namun, mereka justru ditimpa masalah baru.



Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER