Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 18:14 WIB
Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV malam ini melanjutkan aksi The Horsemen dari film sebelumnya. Sinopsis Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV malam ini melanjutkan aksi The Horsemen dari film sebelumnya. Foto: (dok. Summit Entertainment via IMDb)

The Horsemen diculik oleh Chase, saudara kembar Merritt, dan dibawa ke Macau untuk menghadap Walter Mabry, mantan mitra bisnis Owen. Mabry mengancam The Horsemen untuk mencuri chip dari Owen. Chip itu bisa mengakses semua sistem komputer di dunia.

Meski awalnya menolak, The Horsemen menyanggupi perintah itu. Mereka lantas pergi ke toko peralatan sulap milik Li dan Bu Bu untuk mengambil persediaan dan menyusun rencana.

Di luar dugaan, The Horsemen mendapat lawan tangguh yang juga mengincar chip tersebut.


Film Now You See Me 2 disutradarai Jon M. Chu yang telah dikenal lewat beberapa karya lain, seperti Step Up 2: The Streets (2008), Step Up 3D (2010) dan G.I. Joe: Retaliation (2013).

Saat ditayangkan, film pada November 2014, film ini meraup pemasukan sebesar US$334 juta dari pemutaran global. Film tersebut mendapatkan keuntungan besar dari biaya produksi US$90juta-US$120 juta.

Setelah mengetahui sinopsis Now You See Me 2, saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu bioskop Trans TV akan menayangkan Spooks: The Greater Good pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(Tim)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER