BTS Tampil Kasual Bawa Permission to Dance di Indonesia K-Pop Awards

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 21:20 WIB
BTS menampilkan hits terbaru Permission To Dance dalam WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. BTS menampilkan hits terbaru Permission To Dance dalam WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. (Tangkapan layar twitter @bts_bighit)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband BTS menampilkan hits terbaru Permission To Dance dalam WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. BTS kembali mengusung tema kasual dalam penampilan malam ini.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook tampil serasi dalam balutan pakaian kasual bermotif bunga juga daun didominasi warna hijau dan putih. Hal itu sesuai dengan tema lagu Permission to Dance yang mengusung genre dance pop yang riang.

Permission To Dance merupakan single ketiga BTS yang menggunakan lirik berbahasa Inggris setelah lagu Dynamite dan Butter.


Tak hanya membawakan lagu terbaru, BTS juga tidak lupa menyampaikan pesan hangat untuk ARMY di Indonesia agar tidak hilang semangat.

"Tahun 2021 ini tentunya sangat berkesan buat semua orang di seluruh dunia. Tahun ini kita menemukan satu harapan baru bahwa semua kesulitan jadi lebih mudah dilewati kalau kita bersatu, bersama-sama," ujar JHope.

"Semoga karya dan musik kami bisa jadi penyemangat untuk semua fans," ujar Jin.

"Saat ini memang masih belum bisa bertemu langsung di satu tempat, namun kami harap bisa berkumpul bersama kami untuk menikmati pesta meriah ini," ujar Jungkook.



"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua fans Indonesia," ujar Suga.

Selain BTS, girlband BLACKPINK ikut meramaikan WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11) malam. Selain tampil membawakan lagu, Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie juga memberikan pesan khusus untuk BLINK.

Penampilan BLACKPINK ini dilakukan secara terpisah dibanding penampil WIB Indonesia K-Pop Awards lainnya. Meski begitu, BLACKPINK tetap menyampaikan pesan untuk fans Indonesia.

"Kita semua masih menghadapi masa-masa sulit, tapi kami berharap lagu kami bisa menghibur kalian semua," ujar Rose.

BLACKPINK kemudian tampil membawakan lagu Lovesick Girls dari album terbaru mereka, The Album (2020). Mereka tampil dengan konsep city girl sesuai tema lagunya di atas panggung yang berbeda.

Penampilan tersebut terasa segar, apalagi BLACKPINK tampil secara penuh. Aksi ini sepertinya dilakukan sebelum Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19.

Selain BLACKPINK dan BTS, acara Waktu Indonesia Belanja juga dimeriahkan oleh deretan idol K-Pop Korea. Sama seperti acara pada tahun sebelumnya, Waktu Indonesia Belanja dipandu oleh Hansol dan Park Kyung-rim.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER