Sutradara Beberkan Rencana Pembuatan Hellbound 2

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 08:11 WIB
Sutradara Yeon Sang-ho membeberkan rencana pembuatan Hellbound 2, termasuk inti cerita dari sekuel drama thriller tersebut. Sutradara Yeon Sang-ho membeberkan rencana pembuatan Hellbound 2, termasuk inti cerita dari sekuel drama thriller tersebut. (Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel ini mengandung beberan/spoiler besar.

Sutradara Yeon Sang-ho membeberkan rencana pembuatan Hellbound 2. Ia mengatakan sekuel Hellbound nantinya fokus pada satu karakter yang ditampilkan di akhir musim pertama.

"Kisah Park Jeong-ja (Kim Shin-rok) di neraka akan lebih ditampilkan pada musim kedua," kata Yeon Sang-ho seperti diberitakan Korea Times, Senin (29/11).


Hellbound merupakan serial hasil adaptasi webtun bertajuk serupa yang dibuat Yeon Sang-ho bersama Choi Kyu-seok. Webtun Hellbound terbit pada 2019. Sedangkan versi drama tayang pada 19 November 2021.

Dalam musim pertama Hellbound, Park Jeong-ja merupakan salah satu orang yang mendapatkan ramalan waktu kematiannya. Ia juga menjadi orang pertama yang penghukumannya disaksikan secara langsung lewat lewat media massa.

Rumah dan jasadnya yang gosong bahkan ditampilkan sebagai museum oleh New Truth. Kendati demikian, pada akhir episode Hellbound, jasad Park Jeong-ja terlihat bergerak hingga ia akhirnya kembali dalam wujud manusia lagi.

Yeon Sang-ho mengatakan kelanjutan kisah itu akan ditampilkan dalam bentuk webtun terlebih dahulu, sebelum versi serial di layar kaca. Sehingga, ia belum bisa memastikan rencana jadwal penayangan Hellbound 2.

"Sejak musim panas ini, Choi dan saya telah mendiskusikan cerita untuk musim kedua dan kami sekarang sudah memiliki gambaran besar nantinya," kata Yeon Sang-ho.

"Jadi, kami seharusnya bisa merilis komiknya pada paruh kedua tahun depan. Tapi kami belum membicarakan (perilisan) untuk serialnya," tuturnya.

Ia juga mengatakan Hellbound season 2 akan memiliki cerita yang berkelanjutan dari musim pertamanya. Namun, Yeon Sang-ho berjanji akan mengeksplorasi lebih banyak hal yang tak ditampilkan sebelumnya.

"Saya bisa bilang musim kedua akan lebih mengembangkan tindakan dan kesalahan karakter daripada yang pertama," tuturnya.

Hellbound mengisahkan fenomena baru di dunia yakni manusia mendapatkan nujuman mengenai waktu kematiannya dan mereka akan masuk neraka. Nubuatan itu disampaikan secara langsung oleh sosok yang disebut malaikat kematian kepada mereka.

Ketika waktunya tiba, tiga utusan neraka datang ke Bumi untuk membawa si penerima nujum. Alih-alih langsung membawa mereka ke neraka, utusan tersebut memberikan hukuman brutal tersebut terlebih dahulu.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER