Kim Seon-ho Tak Bakal Hadiri Asia Artist Awards 2021

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 18:40 WIB
Kim Seon-ho dipastikan tidak hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 pada Kamis (2/12). Kim Seon-ho dipastikan tidak hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 pada Kamis (2/12). (Foto: dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kim Seon-ho dipastikan tidak hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 pada Kamis (2/12). Salt Entertainment selaku agensi mengatakan hal itu diputuskan setelah berdiskusi dengan artisnya.

"Setelah mempertimbangkan dengan matang, Kim Seon-ho memutuskan tidak hadir [di acara Asia Artist Awards 2021] karena dia merasa itu terlalu dini," tulis agensi seperti yang dikutip dari Insight pada Selasa (30/11).

Asia Artist Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan koran bisnis asal Korea Selatan, Money Today. Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi artis serta musisi Asia dan pertama kali diselenggarakan pada 2016.


Dalam acara tahun ini, Kim Seon-ho memenangkan dua penghargaan yakni kategori RET Popularity dan U+Idol Live Popularity. Namun, aktor kelahiran 1986 ini tidak akan hadir di malam penghargaan.

Kim Seon-ho diketahui belum tampil ke publik setelah tersandung skandal aborsi mantan kekasih. Tak hanya itu, Kim Seon-ho juga tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film baru menyusul skandal tersebut.

Sebelumnya, Kim Seon-ho tidak akan membintangi film komedi 2 O'Clock Date yang juga akan dibintangi oleh YoonA SNSD. Padahal, film itu dinantikan fan demi melihat chemistry YoonA dan Kim Seon-ho di layar lebar setelah duet di panggung 2020 MBC Music Festival.

Ia juga tidak membintangi film Dog Days. Dalam film ini, semula Kim Seon-ho direncanakan beradu akting dengan aktris senior Youn Yuh-jung.

Namun, setelah Dispatch membongkar fakta lain dari skandal aborsi tersebut, karier Kim Seon-ho mulai kembali naik. Baru-baru ini, Kim Seon-ho dipastikan akan membintangi film Sad Tropical. Ia akan beradu akting dengan aktris Go Ara.

Sad Tropical adalah film yang menggambarkan kisah seorang anak laki-laki, lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, yang bercita-cita menjadi petinju profesional.

Anak laki-laki tersebut kemudian datang ke Korea untuk mencari ayah yang telah menelantarkan dirinya. Di Korea, laki-laki tersebut bertemu dengan sejumlah orang jahat.

Dalam film ini, Kim Seon-ho ditawari memerankan laki-laki tersebut dan menjadi kesempatan pertamanya untuk debut di layar lebar.

Film ini disutradarai oleh Park Hoon Jung, sutradara di balik VIP dan The Witch: Part 1 The Subversion.

Sementara itu, ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 masih akan tetap dipandu Leeteuk Super Junior. Tahun ini, ia memandu acara tersebut bersama Jang Won-young eks IZONE.

Malam penghargaan Asia Artist Award 2021 akan digelar pada 2 Desember 2021.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER