Tersandung Skandal, Kim Seon-ho Masih Unggul di Asia Artist Awards

CNN Indonesia
Rabu, 27 Oct 2021 21:45 WIB
Kim Seon-ho sejauh ini menjadi aktor dengan voting paling banyak di Asia Artist Awards. Kim Seon-ho sejauh ini menjadi aktor dengan voting paling banyak di Asia Artist Awards. (dok. tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Seon-ho sejauh ini menjadi aktor dengan voting paling banyak di Asia Artist Awards. Ia unggul sementara dari Jin Young Got7 dan Cha Eun-woo Astro. Kim Seon-ho unggul dengan 962.154 suara.

Di bawah Kim Seon-ho, menurut laman resmi Asia Artist Awards, Rabu (27/10), ada Jin Young Got7 berada di posisi kedua dengan 919.108 suara. Kemudian Cha Eun-woo Astro menyusul di posisi ketiga dengan 162.949 suara.

Sejumlah aktor lain juga masuk dalam daftar ini, di antaranya Doyoung NCT, Junho 2PM, Kim Soo-hyun, Lee Seung-gi, Taecyeon 2PM, Lee Joon-gi, Song Kang, Jang Ki-yong, Song Joong-ki, Gong Yoo, dan Lee Do-hyun.


Peringkat ini ditentukan oleh dukungan penggemar. Penggemar dapat mendukung idola mereka sampai 15 November 2021. Artis yang berada di peringkat pertama akan diberikan penghargaan Popularity Award.

Asia Artist Awards 2021 akan diselenggarakan pada 2 Desember di arena KBS, Seoul. Acara ini akan dipandu Leeteuk dan Jang Won-young.

Nama Kim Seon-ho tetap populer di tengah kontroversi hubungan pribadinya dengan sang mantan, Choi Young-ah.

Sejumlah penggemar bahkan tetap memberikan dukungan dengan memajang foto wajah tersenyum Kim Seon-ho di videotron salah satu pusat perbelanjaan besar di tengah kota Seoul.

Seperti diberitakan OSEN via Nate pada Rabu (27/10), seorang netizen mengunggah video itu dan mengatakan papan iklan tersebut akan menampilkan wajah Kim Seon-ho selama tiga hari berturut-turut.

"Kim Seon-ho adalah alasan kebahagiaan kami, dan kami akn selamanya mendukung Kim Seon-ho dalam hati kami," tulisan di video tersebut.

"(dari) Penggemar China," tulisan di akhir video.

Sekitar dua pekan lalu, Kim Seon-ho terseret rumor Aktor K yang disebut memaksa kekasihnya untuk aborsi kandungan. Rumor tersebut beredar di forum online hingga media lokal mulai memberitakannya.

Beberapa hari lalu, Dispatch membeberkan kronologi hubungan Kim Seon-ho dan Choi Young-ah berdasarkan informasi dari teman-teman mereka, tetangga, serta lainnya.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER