Park Hae-soo Bakal Jadi Berlin di Money Heist Versi Korea

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 01 Des 2021 15:00 WIB
Park Hae-soo akan menjadi Berlin dalam Money Heist versi Korea Netflix. Park Hae-soo akan menjadi Berlin dalam Money Heist versi Korea Netflix. Foto: (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix kembali mengumumkan Park Hae-soo menjadi salah satu pemeran Money Heist versi Korea. Park Hae-soo akan memerankan Berlin, salah satu karakter utama dalam serial tersebut.

"Bintang Squid Game, Park Hae-soo, akan berperan sebagai Berlin di versi Korea La Casa de Papel/ Money Heist!", cuit Netflix, Rabu (1/12).

Sebelumnya, Netflix Indonesia telah mengumumkan deretan aktor yang bakal membintangi serial adaptasi asal Spanyol tersebut, termasuk Park Hae-soo, Yoo Ji-tae, hingga Park Myung-hoon.

"BERITA PENTING. Ini dia deretan cast La Casa de Papel versi Korea! Sebuah kombinasi yang mantap. Serial original Netflix ini akan tayang 12 episode," tulis Netflix Indonesia.

Money Heist versi Korea akan memiliki 12 episode yang secara keseluruhan diarahkan Kim Hong-sun. Sebelumnya, ia telah mengarahkan sederet drama misteri thriller seperti The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), Pied Piper (2016), dan Liar Game (2014).



Sementara itu, naskah dari Money Heist Korea akan ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya menulis naskah serial My Holo Love (2020), Psychopath Diary (2019), Pied Piper (2016) dan Liar Game (2014).

Money Heist versi Korea akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

"Selama bertahun-tahun, konten Korea sama seperti La Casa de Papel yang telah menembus batas dan menarik perhatian penonton global lewat cerita dan budayanya yang unik," kata sutradara asli serial Money Heist, Alex Pina.

Money Heist merupakan serial asal Spanyol yang telah tayang sejak 2017. Serial tersebut menceritakan seorang pria yang disebut The Professor merekrut delapan orang lainnya untuk membantu perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Melalui lima bulan perencanaan, delapan orang yang namanya disamarkan dengan nama-nama kota di dunia itu masuk dan merampok Royal Mint of Spain, tempat percetakan uang negara yang terletak di Madrid.

Rencana pembuatan ulang Money Heist versi Korea telah beredar sejak Juni 2020. Kabar pembuatan ulang Money Heist versi Korea disambut baik warganet Negeri Gingseng tersebut.

Mereka tak sabar untuk melihat seberapa jauh inti cerita yang dipertahankan atau yang diubah sesuai dengan kehidupan di Korea.



Berikut daftar pemain Money Heist versi Korea:

Professor: Yoo Ji-tae

Berlin: Park Hae-soo

Tokyo: Jun Jong-seo

Moscow: Lee Won-jong

Denver: Kim Ji-hoon

Nairobi: Jang Yoon-ju

Rio: Park Jung-woo

Helsinki: Kim Ji-hun

Oslo: Lee Kyu-ho


The Task Force


Seon Woo-jin: Kim Yun-jin

Cha Moo-hyuk: Kim Sung-o


The Hostages


Cho Young-min: Park Myung-hoon

Youn Mi-sun: Lee Joo-bin

(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER