Netflix Bakal Rilis Spin-Off Money Heist soal Berlin pada 2023

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 20:10 WIB
Netflix menggarap spin-off Money Heist fokus pada karakter Berlin. Spin-off itu bakal dirilis 2023. Netflix menggarap spin-off Money Heist fokus pada karakter Berlin. Spin-off itu bakal dirilis 2023. Foto: (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix bakal mengembangkan kisah karakter Berlin dalam spin-off serial Money Heist yang berpusat pada tokoh Berlin. Hal itu diumumkan Netflix dalam acara tanya jawab bersama penggemar pada Rabu (1/12) dini hari waktu Indonesia.

Pedro Alonso mengatakan akan kembali membawakan sosok Berlin dalam cerita baru setelah karakternya tampil dalam lima musim serial Money Heist.

"Hari ini saya berbicara dengan Jesús Colmenar [produser dan sutradara Money Heist] dan kami mengatakan sekarang berjalan ke arah yang belum diketahui, terbuka untuk apa pun yang terjadi, dan tanpa harapan," kata Pedro Alonso dikutip dari Variety pada Selasa (30/11).


Berlin merupakan salah satu karakter penting dalam serial Money Heist. Walau karakter ini dibuat mati pada musim kedua, Berlin kerap muncul di sepanjang serial Money Heist hingga musim kelima.

Oleh sebab itu, karakter Berlin disebut Alonso menjadi salah satu proyek yang berpotensi untuk diangkat sebagai pusat cerita lepasan serial Money Heist di bawah Alex Pina, kreator Money Heist.

"Tanggung jawab [membuat spin-off seri populer seperti itu] dapat menjadi beban dan penjara. Saya harap kami terus memiliki keberanian menggunakan energi yang luar biasa ini untuk mempertaruhkan segalanya lagi," kata Alonso.

Rencana pembuatan spin-off Money Heist juga diumumkan Netflix melalui akun media sosialnya pada Rabu (1/12). Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan jadwal tayang spin-off tersebut.

"Perampokan ini mungkin akan berakhir. Tapi ceritanya berlanjut...Berlin 2023, hanya di Netflix," cuit layanan streaming itu.

Kabar tentang proyek spin-off yang berfokus pada Berlin disambut hangat penggemar yang tengah menanti musim terakhir serial Money Heist.

Serial Money Heist akan berakhir di musim kelima. Musim terakhir serial yang fokus pada perampokan yang dipimpin oleh Professor ini dipecah menjadi dua bagian.



Volume pertama musim kelima telah tayang pada 3 September lalu. Bagian tersebut ditutup dengan aksi Tokyo (Ursula Corbero) yang mengorbankan diri demi mengadang pasukan khusus yang berencana menghabisi mereka.

Volume dua musim kelima serial Money Heist dijadwalkan rilis pada 3 Desember di layanan streaming Netflix. Volume ini akan menjadi akhir bagi serial ini.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER