BTS Usai Konser Permission to Dance: See You in Seoul 2022

CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 21:00 WIB
BTS menyatakan bakal menyambut fan atau ARMY di Seoul pada 2022. Hal itu disampaikan usai menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA. BTS menyatakan bakal menyambut fan atau ARMY di Seoul pada 2022. Hal itu disampaikan usai menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA. (Foto: Twitter @BIGHIT_MUSIC, @bts_bighit)
Jakarta, CNN Indonesia --

BTS telah selesai menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA. Setelah Los Angeles, BTS menyatakan bakal menyambut fan atau ARMY di Seoul pada 2022.

Hal tersebut diumumkan melalui akun resmi media sosial BTS pada Jumat (3/12). ARMY meyakini jadwal itu merupakan rencana konser BTS selanjutnya dalam waktu dekat.

"Sampai bertemu di Seoul, Maret 2022," tulis cuitan tersebut.


Pengumuman itu disertai dengan foto para member BTS dengan latar tema seperti konser Permission To Dance On Stage - LA.

Sebelumnya, konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA resmi berakhir pada Kamis (2/12). Band Inggris Coldplay ikut meramaikan hari terakhir konser BTS itu. BTS dan Coldplay membawakan single kolaborasi mereka, My Universe.

Selain Coldplay, rapper Megan Thee Stallion juga turut meramaikan konser BTS itu. Megan tampil di hari kedua konser yang berlangsung pada 28 November.

Megan Thee Stallion tampil bersama BTS membawakan single Butter versi remix. Ini merupakan kali pertama mereka membawakan Butter versi remix secara langsung setelah single kolaborasi itu dirilis Agustus lalu.

BTS juga bertemu kembali dengan Halsey yang pernah berkolaborasi dengan mereka dalam single Boy With Luv. Single ini dirilis pada 2019.

Musisi asal Indonesia Rich Brian juga turut menyaksikan konser konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA.

Lewat video yang diunggah ke media sosial pada Selasa (30/11), penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu terlihat ikut berjoget bahkan menggoyangkan Army Bomb ketika menyaksikan konser itu.

BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir setelah menggelar BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019 di Seoul.

Konser ini berlangsung di SoFi Stadium pada 27-28 Novembers, serta 1-2 Desember 2021.

Dalam konser akhir pekan lalu, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS disebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konsernya di SoFi Stadium.

Namun, beberapa kursi tidak diisi untuk konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA karena tertutup layar besar di belakang panggung. Sehingga, jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50 ribu.

"Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang pernah diadakan satu band atau artis di SoFi Stadium," tutur Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium Christy Castillo Butcher. seperti dilansir MoneyS via Naver, Senin (29/11).

Tak hanya digelar offline, konser tersebut juga disiarkan online via live streaming di YouTube Theater dengan kapasitas 6.400 kursi.

(fby, chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER