Keseruan Rich Brian Joget dan Goyang ARMY Bomb di Konser BTS

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 16:30 WIB
Rich Brian membagikan keseruannya berada di tengah-tengah fan atau ARMY sambil menggoyangkan ARMY Bomb di konser BTS akhir pekan lalu. Rich Brian membagikan keseruannya berada di tengah-tengah fan atau ARMY sambil menggoyangkan ARMY Bomb di konser BTS akhir pekan lalu. Foto: (Arsip Big Hit Music via @bts_official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rich Brian membagikan keseruannya berada di tengah-tengah fan atau ARMY di konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA akhir pekan lalu. Penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu terlihat bahkan ikut berjoget bahkan menggoyangkan Army Bomb ketika menyaksikan konser itu.

Lewat video yang diunggah ke media sosial pada Selasa (30/11), BTS terdengar sedang menampilkan single hitnya, Dynamite dalam konser itu, dan Rich Brian pun bergoyang ketika menyaksikannya.

"Sebuah army bomb liar muncul," tulis Rich Brian pada Selasa(30/11).


CNNIndonesia.com telah meminta izin Rich Brian untuk mengutip cuitan tersebut. 

Dalam video tersebut, Rich Brian membawa Army Bomb yakni lightstick para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Ia berjoget sambil menggoyangkan ARMY Bomb dengan penuh semangat.

Tak hanya Rich Brian, para ARMY juga tampak bersemangat menikmati konser BTS malam itu.



BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir setelah menggelar BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019 di Seoul.

Konser ini berlangsung di SoFi Stadium pada 27-28 Novembers, serta 1-2 Desember 2021.

SoFi Stadium terletak di Inglewood, California. Stadium tersebut resmi dibuka pada September 2020 dan biasanya digunakan sebagai tempat konser. Stadium tersebut memiliki kapasitas 100 ribu kursi.

Dalam konser akhir pekan ini, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS disebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konsernya di SoFi Stadium.

Namun, beberapa kursi tidak diisi untuk konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA karena tertutup layar besar di belakang panggung. Sehingga, jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50 ribu.

"Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah SoFi Stadium," kata Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium Christy Castillo Butcher.

"Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang pernah diadakan satu band atau artis di SoFi Stadium," tutur Christy seperti dilansir MoneyS via Naver, Senin (29/11).

Tak hanya digelar offline, konser tersebut juga disiarkan online via live streaming di YouTube Theater dengan kapasitas 6.400 kursi.

"Ini juga pertama kalinya konser diselenggarakan secara langsung dan streaming di YouTube Theater bersamaan," kata Christy Castillo.

Selama lebih dari dua jam, BTS menampilkan beberapa hits terbesar mereka, mulai dari Dynamite, Butter dan Permission To Dance. Megan Thee Stallion juga ikut tampil sebagai tamu spesial konser itu.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER