Donna Agnesia Ungkap Telah 3 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 19:32 WIB
Donna Agnesia menjalani perawatan setelah dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Hal itu ia ungkap lewat unggahan di media sosialnya, Jumat (3/12). Donna Agnesia menjalani perawatan setelah dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Hal itu ia ungkap lewat unggahan di media sosialnya, Jumat (3/12). (Foto: Dok. Donna Agnesia/Instagram)
Jakarta, CNN Indonesia --

Donna Agnesia mengungkapkan masih menjalani perawatan setelah dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Tak hanya Donna, putrinya Sabrina juga ikut dirawat di rumah sakit beberapa hari terakhir.

Donna mengabarkan kondisinya melalui unggahan foto di akun Instagram pada Jumat (3/12). Dalam foto itu, Donna terlihat terbaring di ranjang rumah sakit sambil sambil memeluk anaknya.

Dalam keterangan foto, Donna menyebut masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sememtara itu, sang anak telah diperbolehkan kembali ke rumah hari ini, Jumat (3/12).


"Tidak berasa ini sudah hari ke-3 aku di rumah sakit.. Puji Tuhan Sabrina sudah boleh pulang, semoga aku bisa segera menyusul," tulis Donna pada Jumat (3/11).

Donna tak lupa berterima kasih pada setiap orang yang telah mendoakannya segera pulih. Ia juga meminta para penggemar untuk tetap menjaga kesehatan.

[Gambas:Instagram]



Hingga saat ini masih belum diketahui penyakit yang membuat Donna masuk rumah sakit. Namun, suami Donna, Darius Sinathrya menyebut Donna dilarikan ke rumah sakit dan anaknya karena demam tinggi

"Ternyata harus dirawat dan makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi," tulis Darius dalam keterangan unggahannya di Instagram, Kamis (2/12).

Sebelumnya, Donna Agnesia sempat positif Covid-19 pada Januari lalu. Saat itu harus menjalani isolasi mandiri.

"Hai semua di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," tulis donna di akun Instagram beberapa waktu lalu.

"Setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



(fby, chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER