LSF: Spider-Man No Way Home Lulus Sensor Semua Umur

CNN Indonesia
Selasa, 07 Des 2021 13:47 WIB
Lembaga Sensor Film (LSF) mengonfirmasi film Spider-man: No Way Home telah lulus sensor untuk tayang di Indonesia. Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina. Karakter penjahat ini muncul pada film Spider-Man 2 (2004). (dok. Marvel Entertainment/Sony Pictures via YouTube)

Sejumlah kekacauan mantra itu diikuti dengan kemunculan Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina. Karakter penjahat ini muncul pada film Spider-Man 2 (2004).

Bukan hanya Doctor Octopus yang muncul. Sebuah bola metal berisi cahaya hijau di dalamnya muncul tiba-tiba entah dari mana dan meledak menimbulkan asap yang membubung tinggi. Dari balik asap itu, muncul Green Goblin.

Green Goblin sebelumnya muncul dari semesta yang sama dengan Doctor Octopus. Ia muncul pada tiga film pertama Spider-Man dan diperankan oleh Willem Dafoe juga James Franco. Kali ini, Green Goblin versi Dafoe yang muncul dalam Spider-Man: No Way Home.


Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan Spider-Man: Homecoming dan diikuti Spider-Man: Far From Home.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse.

Tom Holland sebelumnya mengatakan Spider-Man: No Way Home akan menjadi yang paling 'gelap' di bandingkan dua film pendahulunya.

Di Amerika Serikat, Spider-Man: No Way Home bakal rilis 17 Desember mendatang.

[Gambas:Youtube]



(fby/end)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER