Sinopsis Legendary: Tomb of the Dragon di Theater Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 23:38 WIB
Theater Trans7 malam ini (8/12) akan menayangkan Legendary: Tomb of the Dragon (2013) pukul 00.45 WIB. Theater Trans7 malam ini (8/12) akan menayangkan Legendary: Tomb of the Dragon (2013) pukul 00.45 WIB. (dok. China Film Group Corporation (CFGC)/Midsummer Films/Ripken Productions/Zhongshida International Media via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Theater Trans7 malam ini (8/12) akan menayangkan Legendary: Tomb of the Dragon (2013) pukul 00.45 WIB. Film ini dibintangi Dolph Lundgren, Scott Adkins, James Lance, dan Lydia Leonard. Berikut sinopsis Legendary: Tomb of the Dragon.

Film ini mengisahkan Travis Preston (Scott Adkins), ilmuwan cryptozoologist yang kerap mencari keberadaan makhluk unik yang berasal dari cerita rakyat atau disebut Cryptid.

Suatu hari, terdengar kabar seekor makhluk menyerupai naga telah menimbulkan malapetaka di sebuah desa terpencil di Tiongkok.
Kehadiran makhluk itu menjadi ancaman bagi kehidupan di desa karena memporak porandakan desa dan menewaskan sejumlah orang.


Kabar ini sampai ke telinga Travis Preston hingga membuatnya langsung menyelidiki makhluk tersebut. Saat tiba di Tiongkok, Travis melihat ada banyak pihak yang juga menuju desa tempat makhluk tersebut berada.

Salah satu pihak yang juga mengincar makhluk itu adalah kelompok yang dipimpin Harker (Dolph Lundgren) yang merupakan musuh Travis.

Harker dikenal sebagai pemburu bayaran legendaris dengan kemampuan luar biasa. Ia disewa perusahaan konstruksi untuk menangkap makhluk itu.

Travis pun harus berpacu melawan waktu untuk menemukan makhluk tersebut sebelum dibunuh Harker. Ia bersama timnya segera menyusun strategi untuk menjebak dan mengamankan makhluk tersebut.

Film Legendary: Tomb of the Dragon disutradarai Eric Styles dan ditulis Andy Briggs.

Selain Scott Adkins dan Dolph Lundgren, film ini juga dibintangi Yi Huang, Nathan Lee, Lydia Leonard, Murray Clive Walker, Viktor Sobtchak, Tom Austen, David Thomas Jenkins, dan Ivan Kotik.

Setelah mengetahui sinopsis Legendary: Tomb of the Dragon , saksikan film tersebut di Trans7 malam ini.

[Gambas:Youtube]



(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER