Jung Hae-in Beradaptasi dengan Senjata Properti Demi Snowdrop

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 19:31 WIB
Jung Hae-in mengungkapkan sejumlah persiapan guna mendalami peran sebagai Im Su-ho dalam Snowdrop, salah satunya kerap membawa senjata properti. Jung Hae-in mengungkapkan sejumlah persiapan guna mendalami peran sebagai Im Su-ho dalam Snowdrop, salah satunya kerap membawa senjata properti. Foto: (Arsip jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Hae-in mengungkapkan sejumlah persiapan guna mendalami peran sebagai Im Su-ho dalam drama terbarunya, Snowdrop. Ia mengaku perlu membiasakan diri dengan pistol properti yang menjadi bagian dari karakternya.

Jung Hae-in mengatakan bahwa Im Su-ho sangat dekat dengan senjata. Oleh sebab itu, ia perlu melakukan pendekatan ekstra agar terlihat luwes saat berakting beraksi dengan senjata di depan kamera.

"Agar adegan menggunakan pistol tampak alami, saya selalu membawa senjata properti bahkan ketika sedang menunggu di set, dan saya berusaha untuk membiasakannya," kata Jung Hae-in seperti yang dikutip KBS via Naver pada Selasa (7/12).


Tidak hanya berlatih menggunakan senjata, Jung Hae-in juga harus menjalani sejumlah persiapan fisik dengan membentuk tubuhnya agar bugar seperti karakter Im Su-ho.

"Dari semua karakter yang saya mainkan sampai sekarang, karakter ini [Su-ho] yang paling banyak membutuhkan persiapan fisik," kata Jung Hae-in.

"Jadi, saya menjalani diet ketat, dan saya berolahraga kapan pun saya punya kesempatan dan menyimpan peralatan olahraga di ruang tunggu," kata Jung Hae-in.

Semua persiapan itu dilakukan untuk mendalami karakter Su-ho dengan maksimal. Jung Hae-in menjelaskan lebih lanjut bahwa karakternya, Im Su-ho adalah sosok dengan kepemimpinan yang kuat.

"Dia merawat keluarganya dan orang-orang di sekitarnya dengan baik, dan dia adalah karakter dengan keyakinan yang kuat," kata Jung Hae-in.

"Saya banyak fokus untuk mengekspresikan dengan benar proses runtuhnya kepercayaannya dan konflik yang datang dari situasi yang sulit dan orang yang dia cintai," pungkasnya.

Snowdrop merupakan drama dengan latar Seoul pada 1987. Drama ini menceritakan kisah cinta antara dua mahasiswa.

Su-ho (Jung Hae-in) merupakan mahasiswa kaya yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dengan berlumuran darah. Seorang mahasiswi, Young-ro (Jisoo BLACKPINK) menyembunyikan dan merawat Su-ho.

Snowdrop disutradarai Jo Hyun-tak yang juga mengarahkan sejumlah drama seperti Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015) dan Who Are You (2013), serta Sky Castle yang tayang pada 2018.

Sedangkan naskah drama Snowdrop ditulis Yoo Hyun-mi yang juga menulis naskah untuk drama Sky Castle.

Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021. Fan bisa menyaksikan Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK dalam Snowdrop di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER