5 Pemeran Layangan Putus, Reza Rahadian dan Anya Geraldine

CNN Indonesia
Rabu, 08 Des 2021 14:50 WIB
Pemeran Layangan Putus adalah Reza Rahadian, Putri Marino. Anya Geraldine, dan masih banyak lagi. Pemeran Layangan Putus adalah Reza Rahadian, Putri Marino. Anya Geraldine, dan masih banyak lagi. Foto: (Arsip WeTV Indonesia via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layangan Putus menjadi drama terbaru Reza Rahadian yang mulai tayang akhir November 2021. Selain Reza Rahadian, serial itu juga dibintangi banyak bintang ternama, seperti Putri Marino, Anya Geraldine, Frederika Cull, dan Raquel Katie.

Serial ini mengisahkan permasalahan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Mereka telah dikarunia seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Awalnya, rumah tangga Aris dan Kinan berjalan harmonis. Namun, situasi itu mulai berubah dan kerap mengalami masalah.


Berikut penjelasan karakter dan pemeran Layangan Putus yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di layanan streaming WeTV.

1. Aris (Reza Rahadian)

Aris merupakan suami dari Kinan (Putri Marino). Awalnya, Aris selalu bersikap sangat romantis kepada istrinya. Namun, ia perlahan mulai berubah. Aris sering terlambat pulang kerja dan jarang memberi kabar kepada Kinan.

Tak hanya itu, Aris juga jadi sering marah kepada Kinan setelah merasa istrinya itu menyadari hal yang ia sembunyikan selama ini.

Dalam video YouTube MD Entertainment, Reza Rahadian mengungkapkan hal yang menjadi pertimbangan utama membintangi Layangan Putus adalah cerita yang menarik, serta diangkat dari kisah nyata.

Layangan PutusReza Rahadian sebagai Aris dalam Layangan Putus. Foto: (Arsip WeTV Indonesia via Twitter)

2. Kinan (Putri Marino)

Kinan merupakan istri Aris yang sedang mengandung anak kedua mereka. Ia merupakan sosok istri yang sabar, mandiri dan penyayang. Ia rela melakukan apa pun demi keluarganya.

Kinan mulai curiga Aris selingkuh karena suaminya mulai berperilaku tidak wajar. Namun, ia tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Sama dengan Reza Rahadian, Putri Marino mau membintangi serial ini karena ceritanya yang menarik. Selain itu, ia juga merasa Kinan merupakan karakter yang unik.

Layangan PutusPutri Marino sebagai Kinan dalam Layangan Putus. Foto: (Arsip WeTV Indonesia via Twitter)

Lanjut ke sebelah...

5 Pemeran Layangan Putus, Reza Rahadian dan Anya Geraldine

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER