Sinopsis Layangan Putus, Serial Reza Rahadian-Anya Geraldine

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 20:50 WIB
Sinopsis Layangan Putus mengisahkan perselingkuhan dalam pernikahan Aris dan Kinan. Sinopsis Layangan Putus mengisahkan perselingkuhan dalam pernikahan Aris dan Kinan. Foto: (Arsip MD Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layangan Putus merupakan serial yang dibintangi Reza Rahadian bersama Putri Marino dan Anya Geraldine. Serial itu mengisahkan permasalahan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Aris dan Kinan. Berikut sinopsis serial Layangan Putus.

Layangan Putus mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Mereka telah dikarunia seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Awalnya, rumah tangga Aris dan Kinan berjalan harmonis. Namun, situasi itu mulai berubah dan kerap mengalami masalah.


Aris yang semula sangat romantis perlahan mulai berubah. Aris sering terlambat pulang kerja dan jarang memberi kabar kepada Kinan. Hal itu membuat Kinan mulai curiga terhadap perilaku suaminya.

Suatu hari, Aris meminta izin kepada Kinan untuk bekerja di luar kota beberapa hari. Kinan kemudian mengizinkannya pergi.

Namun, saat Aris pergi, asisten rumah tangga mereka menemukan anting dari kantong jas Aris. Kinan kaget karena ia tidak memiliki anting seperti itu.

Kinan mulai curiga Aris berselingkuh dengan Miranda (Frederika Alexis Cull). Pasalnya, Aris dan Miranda sering menghabiskan waktu bersama dan berperilaku tidak wajar.



Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Layangan Putus, Serial Reza Rahadian-Anya Geraldine

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER