Jadi Ikon Fesyen, Kim Kardashian Singgung Kanye West

CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 16:55 WIB
Kim Kardashian menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang People's Choice Awards 2021. Kim Kardashian menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang People's Choice Awards 2021. (AFP/David Livingston)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang People's Choice Awards 2021. Dalam pidatonya, Kim mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak, termasuk Kanye West.

Ia berterima kasih karena Kanye West telah memperkenalkannya pada dunia mode. Ia juga mengaku sangat jauh cinta dengan dunia mode dan terinspirasi oleh banyak orang.

"Untuk Kanye, karena benar-benar memperkenalkan saya pada dunia mode," ujar Kim Kardashian dalam ajang People's Choice Awards 2021 seperti dikutip People, Selasa (7/12).


"Saya jatuh cinta dengan mode dan saya sangat terinspirasi oleh begitu banyak orang, tetapi sekali lagi, ini seperti mimpi bahwa saya bangun dan mengenakan pakaian luar biasa ini dan mencoba hal-hal baru dan mengambil risiko," lanjutnya.

Kim Kardashian disebut telah menjadi ikon budaya pop, pengusaha kecantikan, dan kekuatan industri mode selama hampir dua dekade. Hal itu membuat namanya diperhitungkan dalam industri mode.

"Selama hampir dua dekade, evolusi gaya Kim Kardashian West telah memengaruhi tren di tingkat global dan mengukuhkan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri mode," ujar Jen Neal, Wakil Presiden Eksekutif, Entertainment Live Events, Specials & E! News.

"Karena menjadi inspirasi budaya, pelopor dan banyak lagi, kami tidak sabar untuk menghormati Kim dengan penghargaan People's Fashion Icon tahun ini," lanjutnya.

Piala penghargaan Fashion Icon kemudian diberikan oleh Tracee Ellis Ross, pemenang penghargaan tersebut tahun lalu. Kim yang mengenakan jumpsuit, sarung tangan, dan kacamata serba hitam merasa terhormat menerima penghargaan itu dari Ross.

"Untuk menerima penghargaan dari ikon mode itu sendiri, saya merasa sangat terhormat. Terima kasih," ujar Kim Kardashian.

Kim Kardashian disebut membawa pengaruh gaya berpakaiannya kepada publik melalui lini pakaian yang sukses sejak dirilis pada 2019. Ia pun dianggap kerap memulai fase mode baru.

Kim Kardashian kerap tampil dengan penampilannya yang mencuri perhatian, termasuk sangat menghadiri Met Gala 2021. Ia muncul di karpet merah dengan tampilan yang tak terduga, serba hitam hingga menutup seluruh tubuh, termasuk wajahnya.

Rapper Kanye West diketahui mendukung penampilan Kim Kardashian saat mengenakan gaun serba hitam itu. Ia juga mendukung Kim untuk terus mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui seni.

"Kanye memberinya (Kim) keberanian untuk mendorong kreativitas dan imajinasi orang melalui seni. Ini adalah kepercayaan diri tertinggi" kata seorang sumber seperti diberitakan ET pada Rabu (15/9) waktu setempat.

Kanye West dan Kim Kardashian telah menikah hampir tujuh tahun. Namun Kim mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu.

Meskipun sudah berpisah, Kim dan Kanye tetap menjalin hubungan baik. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan keempat anak mereka. Kim juga sering hadir dalam acara musik Kanye.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER