Profil Jeff Smith, Aktor yang Diringkus Lagi Karena Narkoba

fby | CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 21:33 WIB
Polisi kembali meringkus aktor Jeff Smith karena terlibat penggunaan narkotika, Rabu (8/12). Polisi kembali meringkus aktor Jeff Smith karena terlibat penggunaan narkotika, Rabu (8/12). (Foto: Tangkapan layar instagram @mr.jeffsmith)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi kembali meringkus aktor Jeff Smith karena terlibat penggunaan narkotika, Rabu (8/12). Ini menjadi kali kedua aktor tersebut terseret kasus narkotika.

"Iya [Jeff Smith]," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dikonfirmasi, Rabu (8/12).

Kepolisian belum membeberkan lebih lanjut ihwal penangkapan. Termasuk, soal barang bukti narkoba yang disita saat penangkapan.


JS alias Jeff Smith merupakan aktor Indonesia yang memulai karier lewat sinetron Romeo dan Juminten (2016). Di Sinetron tersebut ia beradu akting dengan aktris Naysila Mirdad.

Jeff Smith yang kala itu masih berusia 18 tahun berhasil memukau beberapa rumah produksi untuk merekrutnya tampil di judul sinetron mereka, salah satunya sinetron Magic Cinta.

Dalam sinetron tersebut, Jeff Smith beradu akting dengan beberapa bintang muda lain seperti Jauhar Roberts dan Audi Marissa.

Masih di tahun yang sama, Jeff Smith juga mendapat tawaran untuk bermain di sinetron berjudul Pink Angel. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai petarung MMA (Mixed Martial Art), yang jatuh cinta pada Nara (Febby Rastanty).

Tawaran untuk membintangi judul sinetron pun terus berdatangan. Jeff Smith sempat membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran bersama Ranty Maria.

Kini, sudah ada 14 judul sinetron dan belasan FTV, yang dibintangi putra dari pasangan Milton Carey Smith dan Areistiani itu.

Simak perjalanan kasus Narkoba Jeff Smith di halaman berikutnya..

Kasus Narkoba Kedua

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER