Jisoo BLACKPINK Merasa Beruntung Jadi Lawan Main Jung Hae-in

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 09 Dec 2021 12:45 WIB
Jisoo BLACKPINK merasa beruntung karena mendapatkan Jung Hae-in sebagai lawan main perdananya dalam drama Snowdrop. Jisoo BLACKPINK merasa beruntung karena mendapatkan Jung Hae-in sebagai lawan main perdananya dalam drama Snowdrop. Foto: (Arsip jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jisoo BLACKPINK merasa beruntung karena mendapatkan Jung Hae-in sebagai lawan main perdananya dalam drama. Keduanya merupakan pemeran utama dalam Snowdrop yang bakal tayang mulai pertengahan Desember 2021.

"Saya sangat beruntung karena Jung Hae-in menjadi aktor lawan main pertama saya," kata Jisoo BLACKPINK seperti dilansir OSEN via Naver pada Rabu (8/12).

"Dari awal pengambilan gambar sampai akhir, dia selalu memperhatikan adegan bersama dan dia bisa diandalkan karena memimpin dan mendengarkan kekhawatiran saya," tutur Jisoo.


Ia pun menilai salah satu pesona Jung Hae-in adalah menjadi pendengar yang baik dan tulus ketika mendengarkan kekhawatiran orang lain.

Snowdrop merupakan drama pertama idol bernama lengkap Kim Ji-soo itu sebagai pemeran utama. Sebelumnya, ia menjadi kameo sejumlah drama, seperti The Producers, Part-Time Idol, serta Arthdal Chronicles Part 2.

Jisoo bersama member BLACKPINK lainnya juga pernah menjadi kameo dalam YG Future Strategy Office pada 2018.

Sementara itu, Snowdrop menjadi satu dari sederet drama yang dibintangi Jung Hae-in sejak debut di layar kaca pada 2014.

Dalam Snowdrop, Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Eun Young-ro, mahasiswi sastra Inggris di Universitas Perempuan Hosu. Sedangkan Jung Hae-in menjadi Im Su-ho mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia.

Drama itu mengisahkan Su-ho yang bersimbah darah tiba-tiba berlari ke arah asrama perempuan. Di sana, ia bertemu dengan Young-ro.

Tak hanya itu, Young-ro bahkan membantu Su-ho bersembunyi sambil mengobati luka. Di saat bersamaan, Young-ro juga harus berjaga-jaga dari Pi Seung-hee (Yoon Se-ah), pengawas asramanya.

Snowdrop merupakan drama terbaru yang diarahkan Sutradara Jo Hyun-tak. Sebelumnya, ia mengarahkan drama Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015) dan Who Are You (2013), serta drama hit Sky Castle yang tayang pada 2018.

Selain Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, Snowdrop juga dibintangi oleh oleh beberapa pemain lain seperti Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin.

Snowdrop akan tayang pada 18 Desember 2021 di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER