Britney Spears Sedang Garap Lagu Baru

CNN Indonesia
Kamis, 23 Dec 2021 12:21 WIB
Britney Spears tampak memberikan petunjuk kepada penggemarnya bahwa lagu baru akan datang. Britney Spears tampak memberikan petunjuk kepada penggemarnya bahwa lagu baru akan datang. (Getty Images via AFP/DAVID BECKER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Britney Spears tampak memberikan petunjuk kepada penggemarnya bahwa musik lagu akan datang. Melalui unggahan di Instagram, ia memamerkan kekuatan vokalnya sembari bercermin di kamar mandi.

Dalam keterangan unggahan yang kini telah dihapus oleh Britney Spears, penyanyi itu menjabarkan capaian prestasinya dan meyakini bahwa ia adalah penyemangat untuk dirinya sendiri.

"Saya baru menyadari ini kawan, setelah apa yang keluarga saya coba lakukan kepada saya tiga tahun lalu, saya perlu menjadi penyemangat untuk diri saya sendiri. Tuhan tahu mereka bukan orangnya," kata Spears dalam keterangan yang kini telah dihapus, dikutip oleh ET, Rabu (22/12) waktu Amerika Serikat.


Britney Spears kemudian menyoroti keterangan terkait dirinya yang tertulis "salah satu penampil paling sukses dan terkenal dalam sejarah pop dengan hampir 100 juta rekaman terjual di seluruh dunia".

Ia juga menyoroti hal lain, seperti capaian berhasil menjual salah satu album terlaris sepanjang masa, lagunya secara total diputar sebanyak 25 miliar kali di radio dan menjual 39,8 juta single.

[Gambas:Instagram]



"Tidak, saya bukan mengaudisi untuk apa pun! Saya mengingatkan diri saya dan dunia siapa saya sebenarnya. Ya, saya akan menjadi penyemangat diri saya sendiri. Kenapa? Saya di sini untuk mengingatkan keluarga 'berkelas' saya yang saya belum lupakan atau tak akan saya lupakan atas apa yang mereka lakukan kepada saya," kata Spears.

"Psss lagu baru sedang dikerjakan.. kalian akan mengerti apa maksud saya," lanjutnya.

Tak lama kemudian, Britney Spears mengunggah foto lamanya pada 2001 yang diambil oleh fotografer Herb Ritts.

Britney Spears terakhir kali merilis album pada 2016 lalu yang bertajuk Glory. Album tersebut berhasil mencapai posisi tiga di tangga album Amerika Serikat, peningkatan dari album ke-delapannya, Britney Jean, pada 2013.

Sementara Britney Spears sempat merilis sebuah single pada 2020 silam ketika dirinya berulang tahun. Lagu bertajuk Swimming in the Stars tersebut adalah kali pertama dalam empat tahun vakum.

Swimming in the Stars merupakan lagu yang sejatinya dibuat kala Spears menggarap album kesembilannya pada 2016 lalu, Glory. Namun lagu itu tak masuk dalam versi asli album atau pun pada versi deluxe, dan baru dirilis pada 2020 melalui versi vinil.

Lagu ini ditulis oleh Matthew Koma yang merupakan suami dari penyanyi Hillary Duff, bersama dengan Dan Book, serta Alexei Misoul.

[Gambas:Youtube]



(Tim/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER