MOMOLAND Comeback 14 Januari 2022

CNN Indonesia
Rabu, 29 Dec 2021 10:31 WIB
Agensi yang menaungi MOMOLAND menyebut girl group itu sedang bersiap merilis lagu baru pada 14 Januari 2022. Agensi yang menaungi MOMOLAND menyebut girl group itu sedang bersiap merilis lagu baru pada 14 Januari 2022. (dok. MLD Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi yang menaungi MOMOLAND menyebut girl group tersebut bakal comeback pada 14 Januari 2022. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan musik yang akan dirilis pada tanggal itu.

"MOMOLAND akan comeback dengan musik baru pada 14 Januari tahun depan," kata agensi MLD Entertainment yang dirilis News 1 via Naver pada Selasa (28/12).

Sebelumnya, MOMOLAND berkolaborasi dengan produser musik CHROMANCE dalam single berjudul Wrap Me In Plastic. Single tersebut dirilis pada Februari lalu.


Lihat Juga :

Sejak itu, MOMOLAND sibuk dengan sejumlah agenda mulai dari konser online, membuat konten YouTube, dan menyapa penggemar lewat siaran langsung.

MOMOLAND merupakan girlband yang awalnya dibentuk lewat acara Finding MOMOLAND.

Tujuh pemenang acara tersebut, yakni Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy terpilih sebagai anggota MOMOLAND dan debut pada 10 November 2016.

Tiga tahun kemudian, Daisy dan Taeha bergabung sehingga MOMOLAND berjumlah sembilan orang.

MOMOLAND debut di industri musik Korea lewat mini album pertama mereka bertajuk Welcome to Momoland (2016), dengan lagu JJan! Koong! Kwang! sebagai single utama.

Lima bulan kemudian, MOMOLAND merilis mini album ketiga bertajuk Great!, yang menyertakan BBoom BBoom sebagai lagu utama.

Setelah meraih kesuksesan di Korea, MOMOLAND melebarkan jangkauan mereka ke Jepang dengan merilis album berbahasa Jepang pertama bertajuk Chiri Chiri yang mengusung lagu utama dengan judul sama.

Tak hanya membawa single baru, album ini juga menampilkan hits MOMOLAND yang dirilis sebelumnya dalam versi bahasa Jepang, seperti Bboom Bboom, Baam, I'm So Hot dan Pinky Love.

Di puncak kepopuleran, tiga anggota MOMOLAD, yakni Yeonwoo dan Taeha memutuskan keluar pada November 2019. Kemudian Daisy juga ikut keluar pada 2020 dan kini tersisa enam anggota.

Walau demikian, MOMOLAND tetap menunjukkan eksistensi mereka dengan merilis album single bertajuk Ready Or Not pada 2020. Tak hanya itu,

Terbaru, MOMOLAND berhasil memenangkan piala Asia Artist Awards 2021 untuk kategori AAA Best Choice Singer.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER