Yoo Jae-suk Curhat Banjir Telepon Saat Isoman

CNN Indonesia
Senin, 03 Jan 2022 15:50 WIB
Komedian ternama Korea Selatan Yoo Jae-suk menceritakan aktivitasnya sehari-hari saat menjalani isolasi mandiri Covid-19. Komedian ternama Korea Selatan Yoo Jae-suk menceritakan aktivitasnya sehari-hari saat menjalani isolasi mandiri Covid-19. (Screenshot via instagram (@sbs_runningman_sbs))
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian ternama Korea Selatan Yoo Jae-suk menceritakan aktivitasnya sehari-hari saat menjalani isolasi mandiri Covid-19. Ia mengaku sering mendapat telepon dari kerabat yang menanyakan kabarnya.

Selama isolasi mandiri, Yoo Jae-suk bangun tidur sekitar pukul 06.30 hingga 07.00 pagi. Ia kemudian berkomunikasi dengan orang lain yang juga sedang isolasi mandiri.

Yoo Jae-suk kemudian sarapan pukul 09.00 dan menonton program AM Plaza. Sekitar pukul 10.00, Yoo Jae-suk mulai mendapat telepon dari sejumlah kerabat, termasuk komedian Jo Se-ho dan Shin Bong-sun, serta aktris Jun So-min. Ia menerima telepon sampai pukul 4 sore hingga membuat suaranya serak.


Lihat Juga :

"Jo Se-ho akan menelepon saya sekitar jam 09.40. Sekitar jam 10 pagi, saya akan berbicara dengan Shin Bong-sun melalui telepon. Pukul 12 malam, So Min akan meneleponku,' ujar Yoo Jae-suk saat hadir dalam acara Running Man.

"Saya akan sangat sibuk [dengan panggilan] sampai jam 4 sore. Sekitar jam 4 sore, tenggorokan saya akan menjadi serak karena berbicara," lanjutnya seperti dilaporkan Newsen via Naver pada Minggu (2/1).

Jun So-min juga menyebut ada banyak orang yang menelepon Yoo Jae-suk saat isolasi mandiri. Ada sekitar empat orang yang mencoba menghubungi Jae-suk saat So-min menelepon komedian itu.

"Ketika saya berbicara di telepon dengannya, sekitar empat panggilan masuk dan ditunda," ujar So-min.

Yoo Jae-suk di konfirmasi positif covid-19 oleh agensi Antenna pada 13 Desember lalu. Agensi menyebut Yoo Jae-suk langsung menjalani tes PCR setelah mengetahui melakukan kontak dekat dengan kasus positif pada tanggal 11 Desember 2021.

"Yoo Jae-suk mendapatkan hasil positif pada tes Covid-19 yang dilakukan pada hari ini, 13 Desember 2021," kata pihak Antenna, seperti diberitakan Donga via Naver, Senin (13/12).
'
Akibat situasi itu, Yoo Jae-suk yang telah melengkapi vaksinasi Covid-19 pada akhir September langsung membatalkan seluruh agenda dan menjalani karantina sesuai dengan aturan.

Yoo Jae-suk dikenal sebagai salah satu komedian papan atas di Korea Selatan dan anggota dari acara sukses Running Man.

Keberadaan Yoo Jae-suk dalam Running Man telah berlangsung semenjak episode pertama musim pertama hingga saat ini.

Selain Running Man, Yoo Jae-suk juga masih terlibat dalam sejumlah acara yang sedang tayang, seperti Hangout with Yoo dan You Quiz on the Block. Ia juga dijadwalkan terlibat dalam acara Come Back Home dan acara web Clumsy Antenna.

(fby/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER