Mengenal Aktor Joseph Baena, Anak Arnold Schwarzenegger

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 05 Jan 2022 07:48 WIB
Joseph Baena, anak Arnold Schwarzenegger,  membeberkan alasan tak menggunakan nama belakang sang ayah hingga kini. Joseph Baena, anak Arnold Schwarzenegger, membeberkan alasan tak menggunakan nama belakang sang ayah hingga kini. Foto: (Tangkapan Layar Instagram @projoe2)
Jakarta, CNN Indonesia --

Joseph Baena merupakan satu dari dua anak Arnold Schwarzenegger yang memutuskan untuk berkarier sebagai aktor. Bintang muda itu bahkan sempat membuat ulang video salah satu adegan hit sang ayah dalam Terminator 2: Judgement Day.

Joseph Baena adalah anak Arnold Schwarzenegger dari hubungannya dengan Mildred Patricia Baena atau Patty Baena yang lahir pada 2 Oktober 1997. Namun, Joseph tak menggunakan nama belakang sang ayah, Schwarzenegger, dari dulu hingga kini.

Seperti dilansir E Online beberapa waktu lalu, beberapa hal mendasari keputusan Joseph Baena, anak Arnold Schwarzenegger tersebut.


"Itu bukan fokus utama saya saat ini. Sekarang saya fokus membangun diri sendiri dan karier dalam akting serta perumahan," kata Joseph Baena.

Di sisi lain, ia mengakui Arnold Schwarzenegger memberi pengaruh besar dalam kehidupan serta kariernya saat ini.

"Ayah saya adalah orang yang kuat. Dia lelaki sejati dan saya sangat mengaguminya. Dia berpengaruh dalam banyak hal, seperti jalan yang saya ambil untuk berakting, fitnes, dan bentuk fisik saya," tuturnya.

Joseph Baena saat ini sedang mengerjakan Lava, film Bitflix pertama di dunia yang sepenuhnya didanai oleh crypto.

Film itu disebut bergenre horor thriller yang menyenangkan dan fokus pada beberapa perempuan yang bertemu penyelam di Hawaii. Namun, ia belum mengungkapkan mengenai karakter yang diperankan dalam film tersebut.

Sebelumnya, Joseph Baena membagikan fotonya selama syuting di Honolulu, Hawaii.

[Gambas:Instagram]



Lava adalah satu dari banyak proyek Joseph Baena di masa mendatang. Beberapa proyek menanti lainnya adalah Scam Squad, Chariot, Encounters dan Bully High.

Tak hanya itu, Joseph Baena juga berharap bisa terlibat dalam film koboi di masa mendatang. Itu menjadi salah satu mimpinya sebagai aktor.

"Saya ingin mengenakan topi, sepatu bot, dan saya tahu menunggangi kuda," tutur Joseph Baena.

Selain Joseph Baena, anak Arnold Schwarzenegger yang turut menjadi aktor adalah Patrick Arnold Shriver Schwarzenegger. aktor kelahiran 18 September 1993 itu anak dari pernikahan dengan Maria Shriver.

Patrick telah debut sebagai aktor sejak 2006 dan telah membintangi beberapa film, seperti Warning dan Moxie pada 2021, Echo Boomer (2020), Daniel isn't Real (2019), Midnight Sun (2018), Go North (2017), Dear Eleanor (2016), dan masih banyak lagi.

(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER