7 Idol K-Pop Comeback Januari 2022

CNN Indonesia
Selasa, 11 Jan 2022 09:20 WIB
Sejumlah bintang K-Pop comeback sepanjang Januari 2022, mulai dari single hingga album penuh. Sejumlah bintang K-Pop comeback sepanjang Januari 2022, mulai dari single hingga album penuh. (Foto: Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah grup dan solois K-Pop akan bakal comeback Januari 2022, salah satunya WANNA ONE yang akan merilis lagu baru berjudul Beautifull (Part III) pada 27 Januari 2022.

Solois Changmin TVXQ juga akan merilis album baru bertajuk Devil pada 13 Januari mendatang. Karya ini sekaligus menandai comeback Changmin ke panggung hiburan Korea setelah absen selama hampir tiga tahun.

Berikut 7 Kpop Idol yang comeback pada Januari 2022.


1. WANNA ONE - Beautifull (Part III)

WANNA ONE akan merilis lagu baru berjudul Beautifull (Part III) pada 27 Januari 2022. Beautiful (Part III) merupakan versi terbaru dari lagu Beautiful yang sudah ada sebelumnya yaitu, Beautiful Part I dan Part II yang masing-masing dirilis pada 2017 dan 2018.

Beautiful (Part III) pernah dibawakan WANNA ONE acara MAMA 2021 Desember lalu. Dalam acara tersebut WANNA ONE juga membawakan beberapa lagu andalan mereka yakni, Spring Breeze, Energetic dan Burn It Up.

Aksi WANNA ONE di panggung MAMA 2021 merupakan penampilan pertama mereka setelah dua tahun, tepatnya setelah konser terakhir mereka pada akhir Januari 2019 lalu.

[Gambas:Youtube]

2. PENTAGON - IN:VITE U

Boyband PENTAGON akan kembali menyapa fans lewat mini album baru bertajuk IN:VITE U. Mini album ke dua belas ini akan dirilis pada 25 Januari 2022.

Mini album ini terdiri dari enam trek antara lain, One Shot, The Game, Call My Name, Sparkling Night, BAD dan Feelin' Like yang menjadi single utama.

IN:VITE U menandai comeback pertama Pentagon setelah merilis mini album ke-11 bertajuk LOVE or TAKE yang dirilis pada bulan Maret 2021.

Dalam mini album ini, PENTAGON tampil seksi dan lebih dewasa yang terpancar lewat foto konsep untuk mini album terbaru mereka.

PENTAGON merupakan boyband yang terbentuk dari acara survival Come Into the World, yang digelar Cube Entertainment pada tahun 2016.

[Gambas:Youtube]

3. Moonbyul MAMAMOO - 6equence

Moonbyul MAMAMOO merilis daftar lagu untuk mini album solonya yang bertajuk 6equence. Ini menjadi mini album solo ketiga dari Moonbyul MAMAMOO dan akan dirilis pada 19 Januari 2022.

Mini album 6equence terdiri dari tujuh trek dengan lagu LUNATIC sebagai single utama. Lagu ini juga dibuat dalam versi Inggris.

6equence juga menampilkan lima lagu lain yakni, Intro: SYNOPSIS, G999 (Feat. Mirani), Shutdown (Feat. Seori), For Me, dan ddu ddu ddu.

Jelang perilisan mini album 6equence, Moonbyul MAMAMOO merilis music video single G999 yang dibawakan bersama solois Mirani. Lagu ini mengusung konsep newtro yang unik.

Single G999 dibuat oleh Moonbyul bersama sejumlah produser musik lain antara lain, Seo Yong-bae dan Park Hyun-kyu.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke halaman berikutnya..

7 Idol K-Pop Comeback Januari 2022 (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER