BIGBANG Batal Tampil di Coachella 2022, VIP Tetap Setia Menunggu

CNN Indonesia
Kamis, 13 Jan 2022 18:11 WIB
BIGBANG dipastikan tidak tampil di festival musik Coachella 2022 usai nama boyband ini tidak muncul dalam daftar pengisi acara yang dirilis pada Kamis (12/1). BIGBANG dipastikan tidak tampil di festival musik Coachella 2022 usai nama boyband ini tidak muncul dalam daftar pengisi acara yang dirilis pada Kamis (12/1). (Dok. YG Entertainment via web)
Jakarta, CNN Indonesia --

BIGBANG dipastikan tidak tampil di festival musik Coachella 2022 usai nama boyband ini tidak muncul dalam daftar pengisi acara yang dirilis pada Kamis (12/1). Kabar ini menuai beragam reaksi dari VIP, sebutan penggemar BIGBANG.

Beberapa di antaranya mengaku sedih karena sudah lama menantikan comeback boyband tersebut. Kendati demikian mereka mengaku akan terus mendukung BIGBANG kembali aktif di industri musik Korea.

Sejauh ini, YG Entertainment belum menanggapi pertanyaan terkait rencana BIGBANG untuk comeback pada 2022.












"Saya menyipitkan mata melihat daftar hanya untuk memastikan ada BIGBANG di sana. Sudah saya kira [tidak ada], tetapi masih sakit rasanya. Tetap sehat ok," tulis seorang penggemar.

"Jadi tidak ada BIGBANG??? oke jadi saya tidak akan menaruh harapan BIGBANG comeback pada 2022," tulis yang lain.

"Tidak apa-apa BIGBANG tidak kembali di Coachella tahun ini. Mereka punya alasan atau mungkin mereka tidak akan comeback tahun ini. Kita tidak pernah tahu. Saya tidak ingin berharap tinggi lagi. LET IT FLOW, mereka akan kembali hanya ketika mereka mau dan siap," timpal penggemar yang lain.

"Untungnya saya memiliki TREASURE untuk menyembuhkan patah hati saya saat ini. Tidak apa-apa BIGBANG, kalian bisa kembali saat kalian siap. Aku selalu menunggu kalian," tulis yang lain.

"YG tidak bisa memaksa BIGBANG untuk comeback. BIGBANG yang memiliki keputusan akhir. Bahkan jika kami ingin mereka comeback, kami dan YG tidak bisa berbuat apa-apa. Mari kita pikirkan situasi T.O.P dan Taeyang terlebih dahulu. Saya hanya berharap orang lain akan mencoba memahami BIBGANG," timpal VIP lainnya.

BIGBANG sebelumnya sempat diumumkan menjadi pengisi festival musik Coachella pada 2020 lalu. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BIGBANG mengonfirmasi kabar tersebut.

riwayat BIGBANG dan Coachella ada di sebelah...

Riwayat BIGBANG dan Coachella

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER