Sinopsis Inseparable Bros di K-Movie Trans7 Malam Ini

CNN Indonesia
Jumat, 14 Jan 2022 23:20 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea Inseparable Bros (2019) pada Sabtu (15/1) pukul 01.15 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea Inseparable Bros (2019) pada Sabtu (15/1) pukul 01.15 WIB. (dok. Next Entertainment World via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea Inseparable Bros (2019) pada Sabtu (15/1) pukul 01.15 WIB. Berikut sinopsis film Korea Inseparable Bros yang dibintangi Shin Ha-kyun dan Lee Kwang-soo.

Inseparable Bros mengisahkan ikatan antara dua pria yang tak memiliki hubungan darah namun sudah seperti saudara kandung. Mereka adalah Kang Se-ha (Shin Ha-kyun) dan Park Dong-goo (Lee Kwang-soo). Keduanya telah dekat selama sekitar 20 tahun.

Kang Se-ha dan Park Dong-goo bertemu di panti sosial penyandang cacat. Se-ha dititipkan ayahnya di panti sosial setelah ibunya meninggal saat usianya menginjak 4 tahun.


Lihat Juga :

Se-ha merupakan pria yang pintar namun memiliki keterbatasan fisik. Ia mengalami kelumpuhan karena kecelakaan saat berusia 2 tahun.

Sementara itu, Dong-goo merupakan pria yang tak terlalu pintar namun memiliki kondisi fisik yang prima. Ia sengaja ditinggalkan oleh ibunya saat masih kecil di salah satu kolam renang karena masalah ekonomi.

Se-ha dan Dong-goo saling melengkapi satu sama lain. Suatu saat, mereka bertemu Mi Hyun (Esom), pelatih renang yang mendampingi Dong-goo untuk mengikuti perlombaan renang.

Dong-goo gagal dalam perlombaan tersebut. Namun ia dan Se-ha sempat diwawancarai oleh stasiun televisi.

Tayangan wawancara tersebut disaksikan oleh ibu Dong-goo. Ia pun bermaksud untuk kembali bersama anaknya tersebut. Namun Se-ha merasa ibu Dong-goo tidak berhak untuk mengambil kembali anaknya karena telah menelantarkannya.

Sementara itu, Dong-goo masih ingin tinggal bersama Se-ha, namun ia justru memilih ibunya saat diminta memilih orang yang akan menjadi walinya. Hak perwalian Dong-goo kemudian jatuh ke tangan ibunya.

Dong-goo lalu pergi bersama ibunya dan meninggalkan Se-ha. Setelah berpisah, Dong-goo dan Se-ha mengalami kesulitan karena terbiasa melakukan kegiatan bersama.

Film Inseparable Bros disutradarai oleh Yook Sang-hyo yang juga menyutradarai beberapa film lain, seperti Almost Che (2012), He's on Duty (2010), dan Mr. Iron Palm (2002).

Usai mengetahui sinopsis Truck, tonton film Korea tersebut di Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]



(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER