Tertidur kala Menyetir, Tiffany Haddish Ditangkap Polisi

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 13:55 WIB
Komedian Tiffany Haddish sempat ditangkap pihak kepolisian karena berkendara dalam kondisi mengantuk yang termasuk dalam kategori driving under influence (DUI). Komedian Tiffany Haddish sempat ditangkap pihak kepolisian karena berkendara dalam kondisi mengantuk yang termasuk dalam kategori driving under influence (DUI). (LISA O'CONNOR / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian Tiffany Haddish sempat ditangkap pihak kepolisian karena berkendara dalam kondisi mengantuk yang termasuk dalam kategori driving under influence (DUI). Ia ditangkap di Georgia pada Jumat (14/1) dini hari waktu Amerika Serikat.

Diberitakan ET pada Jumat (14/1), Kepolisian Kota Peachtree menyebut telah mengamankan Haddish setelah mendapatkan laporan melalui panggilan darurat, bahwa ada pengendara yang menyetir sembari mengantuk.

"Sekitar pukul 2:30 pagi pada 14 Januari 2022, Petugas Polisi Kota Peachtree menanggapi panggilan 911 tentang seorang pengemudi yang tertidur di belakang kemudi di Hwy 74," tulis laporan polisi seperti diberitakan ET.


Pihak kepolisian menyebut seorang petugas mengamati kendaraan sesuai deskripsi laporan tersebut dan melakukan penghentian lalu lintas. Penghentian itu dilakukan ketika kendaraan masuk ke halaman sebuah rumah.

"Investigasi selanjutnya menyebabkan Tiffany Haddish ditangkap karena mengemudi secara tidak sadar (DUI). Dia diangkut ke Rumah Tahanan Distrik Fayette tanpa perlawanan," lanjut laporan tersebut.

Menurut laporan TMZ, Haddish dilaporkan tertidur saat menyetir dan sempat ditahan oleh polisi selama beberapa jam. Ia kemudian disebut membayar jaminan US$1.666 atau setara dengan Rp23,8 juta (US$1=14.314) dan keluar dari penjara pada pukul 06.30 pagi.

Dua hari sebelum tertangkap, Tiffany Haddish masih disibukkan dengan syuting The Haunted Mansion di Atlanta. Ia sempat berbagi di media sosial tekait video favoritnya untuk mengusir kesedihan.

"Setiap kali saya merasa sedih saya menonton video ini, itu selalu menghibur saya," tulisnya dalam unggahan yang datang setelah dua tribut untuk Carl Craig dan Bob Saget yang meninggal baru-baru ini.

Tiffany Haddish pun disebut baru saja kehilangan anjingnya yang berusia 13 tahun.

Tiffany Haddish merupakan komika dan penulis asal Amerika Serikat yang dikenal berkat perannya sebagai Nekeisha Williams dalam sitkom The Carmichael Show di NBC dan ketika tampil dalam film komedi, Girls Trip.

Ia sempat meraih piala Emmy Awards setelah menjadi pembawa acara di Saturday Night Live, dan Grammy Awards kategori Best Comedy Album berkat Black Mitzvah yang menjadikan dirinya sebagai perempuan Afrika-Amerika kedua memenangkan itu setelah Whoopi Goldberg pada 1986.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER