Kanye West Sebut Bisa Hadiri Pesta Ultah Anak Berkat Travis Scott

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 18 Jan 2022 08:15 WIB
Kanye West amat berterima kasih kepada Travis Scott. Berkat pasangan Kylie Jenner itu, Ye bisa menghadiri ulang tahun putrinya, Chicago. Kanye West amat berterima kasih kepada Travis Scott. Berkat pasangan Kylie Jenner itu, Ye bisa menghadiri ulang tahun putrinya, Chicago. (AP/Michael Wyke)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West amat berterima kasih kepada Travis Scott. Berkat pasangan Kylie Jenner itu, Ye bisa menghadiri ulang tahun putrinya, Chicago.

Kanye West sebelumnya diketahui sempat marah-marah karena tidak bisa menghadiri ulang tahun ke-empat Chicago karena dihalangi Kim Kardashian.

"Yo, saya amat bahagia saat ini, saya baru saja datang dari pesta Chi," kata Kanye West dalam video yang dibagikan pada Sabtu (15/1) waktu Amerika Serikat.


"Dan saya harus berterima kasih ke Travis Scott karena mengirimkan saya alamat dan waktunya dan memastikan saya bisa menghabiskan kenangan ulang tahun dengan putri saya, untuk bersama seluruh keluarga," lanjutnya.

Kanye West menyebut ia bertemu semua orang. Ia bertemu dengan mantan mertuanya, Kris Jenner. Kemudian ia menyebut Kylie Jenner memberikan persetujuan kepadanya untuk masuk.

"Karena penjaga menghentikan saya lagi ketika saya tiba di sana," kata Kanye West.

"Dan kalian tahu, hanya masalah waktu untuk mengadakan pembicaraan, dialog terbuka dan semuanya bersenang-senang. Saya amat bahagia saya bisa ada di sana untuk anak-anak saya," lanjutnya.

Beberapa jam sebelumnya, Kanye West mengunggah video yang menyebut Kim Kardashian melarangnya datang ke acara ulang tahun Chicago.

"Saya mengucapkan secara terbuka kepada putri saya, selamat ulang tahun. Saya dilarang untuk tahu di mana lokasi pestanya," kata Kanye West dalam video yang beredar di dunia maya.

"Tidak ada aturan yang menyebut bahwa ini sejenis permainan yang dimainkan, ini sesuatu yang sungguh berdampak pada kesehatan saya dalam waktu yang lama dan saya tidak main-main, saya akan mengendalikan narasi soal saya tahun ini," kata Kanye West.

Curhat Kanye West lanjut ke sebelah..

'Dicuekin' Kardashian

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER