Love and Leashes, Film Baru Seohyun SNSD Dilabeli Khusus Dewasa

Tim | CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 21:00 WIB
Love and Leashes, film terbaru Seohyun Girls' Generation bakal diberi label khusus dewasa atau untuk 18 tahun ke atas. Love and Leashes, film terbaru Seohyun Girls' Generation bakal diberi label khusus dewasa atau untuk 18 tahun ke atas. Foto: (Arsip Netflix via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Love and Leashes, film terbaru Seohyun Girls' Generation bakal diberi label khusus dewasa. Film tersebut akan mengeksplorasi romansa panas dua karyawan kantoran usai mengetahui preferensi seks salah satu dari mereka.

Seperti diberitakan Insight beberapa waktu lalu, Love and Leashes ditujukan bagi penonton 18 tahun ke atas karena menampilkan hubungan Jung Ji-hoo (Lee Jun-young), karyawan yang terlihat sempurna dan memiliki preferensi seks unik.

Film tersebut fokus pada Jung Ji-woo (Seohyun SNSD) dan Jung Ji-hoo (Lee Jun-young). Jung Ji-woo merupakan karyawan tim humas yang dingin dan arogan. Sedangkan Ji-hoo karyawan yang terlihat begitu sempurna.


Suatu hari, Ji-woo secara tidak sengaja menerima paket untuk Ji-hoo. Hal itu membuatnya mengetahui preferensi seks rekan kerjanya tersebut.

Sejak saat itu, mereka terlibat dalam hubungan percintaan yang mendebarkan. Keduanya menjalin hubungan spesial di bawah kontrak perjanjian selama tiga bulan.

Dalam hubungan tersebut, Ji-woo bersikap dominan sedangkan, Ji-hoo sebagai tipe penurut. Hubungan yang awalnya dilakukan untuk permainan, lama kelamaan berubah menjadi hubungan percintaan.

Love and Leashes akan menjadi fim pertama Seohyun yang tayang pada 2022. Sebelumnya, anggota termuda dari girlband SNSD ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya lewat beberapa drama, termasuk Time (2018), Hello Dracula (2020) dan Private Lives (2020).

Sementara itu, Lee Jun-young adalah member boyband U-KISS yang juga menjadi aktor. Ia telah membintangi beberapa drama seperti Good Casting (2020), Please Don't Date Him (2020), Imitation (2021), dan masih banyak lain.

Love and Leashes disutradarai Park Hyun-jin. Sebelumnya, ia menjadi pengarah film Like For Likes (2016) dan beberapa judul lain seperti Remarkable Woman (2014) dan Lovers of Six Years (2008).

Film Korea Love and Leashes akan tayang 11 Februari 2022 di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER