Sinopsis Ready Player One, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 21 Jan 2022 18:10 WIB
Sinopsis Ready Player One di Bioskop Trans TV malam ini merupakan hasil arahan Sutradara Steven Spielberg. Sinopsis Ready Player One di Bioskop Trans TV malam ini merupakan hasil arahan Sutradara Steven Spielberg. (Foto: Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (21/1), akan menayangkan Ready Player One (2018) pada 21.30 WIB. Berikut sinopsis Ready Player One yang dibintangi Tye Sheridan dan disutradarai Steven Spielberg itu.

Berlatar pada 2045, umat manusia menggunakan OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation), sebuah semesta virtual untuk melarikan diri dari dunia nyata.

OASIS merupakan permainan semesta virtual yang diciptakan James Halliday dan Ogden Morrow dari Gregarious Games.


Setelah kematian Halliday, muncul video dari avatarnya yang mengumumkan suatu permainan dengan hadiah kepemilikan OASIS kepada pemenang.

Syaratnya, pemenang harus menemukan 'harta karun,' sebuah telur paskah emas yang terkunci di balik gerbang. Untuk membukanya, pemain membutuhkan tiga kunci dengan menyelesaikan tiga tantangan.

Sayembara ini menarik perhatian Gunters, para pemain yang dikenal sebagai pemburu telur 'harta karun'. Di sisi lain, CEO Innovative Online Industries (IOI), Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn) juga tertarik dengan hadiah tersebut.

Sorrento berambisi menguasai OASIS dengan memasukkan iklan online yang mengganggu. Dalam perburuannya, IOI mengerahkan sekelompok pemain yang tergabung dalam "Sixers".



Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Ready Player One, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER