Sinopsis Divergent Series: Allegiant di Bioskop Trans TV

CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 19:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (23/1), akan menayangkan The Divergent Series: Allegiant (2016) pada 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (23/1), akan menayangkan The Divergent Series: Allegiant (2016) pada 21.30 WIB. (dok. Summit Entertainment/Red Wagon Entertainment/Mandeville Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (23/1), akan menayangkan The Divergent Series: Allegiant (2016) pada 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Divergent Series: Allegiant.

Evelyn (Naomi Watts) pemimpin Factionless melarang warga pergi.Ia juga mengumumkan bahwa semua anggota Erudite yang terlibat dalam upaya kudeta harus diadili dan dieksekusi jika terbukti bersalah.

Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) menyelamatkan Caleb (Ansel Elgort) dari eksekusi. Mereka berusaha melarikan diri bersama anggota lain yakni, Tori, Peter, dan Christina.


Pada pertengahan misi, mereka disergap Edgar dan pasukannya. Mereka pun berhasil lolos, namun Tori terbunuh dalam serangan itu. Tak lama, mereka ditangkap oleh pasukan dengan persenjataan canggih dan dibawa ke Biro Kesejahteraan Genetik.

Lembaga itu merupakan sebuah organisasi dengan teknologi canggih yang berusaha menciptakan masyarakat yang lebih baik dengan mengubah gen dalam tubuh manusia, tapi justru menyebabkan peperangan yang menghancurkan sebagian besar planet Bumi.

Mereka lalu membuat serangkaian eksperimen untuk memperbaiki kesalahan, dengan menggunakan kemampuan dari Tris, Four dan kawan-kawannya. Rencana itu disambut baik oleh Four dan yang lain. Mereka lalu bergabung dengan kelompok tersebut.

Suatu hari, Four menyadari bahwa kelompok tersebut menculik anak-anak dan menghapus ingatan mereka dengan gas amnesia. Sejak saat itu, Four tidak mempercayai niat organisasi itu.

Ia pun mencoba memperingatkan Tris tentang hal tersebut, tetapi panggilan video dari David menyela mereka. Tris, Caleb, dan Christina pun bertolak ke Chicago untuk meyakinkan Evelyn agar menghentikan pertempuran.

Sementara itu, Biro membawa Four ke sebuah pesawat untuk dibunuh. Namun Four berhasil lolos dari upaya mereka.

Four diberi alat oleh Mattew untuk melewati perisai selubung agar ia bisa melanjutkan perjalanan ke Chicago untuk membantu Tris yang menemui pemimpin Factionless dan menghentikan kekerasan.

The Divergent Series: Allegiant adalah film aksi fiksi ilmiah dystopian Amerika yang disutradarai oleh Robert Schwentke dengan skenario ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim. Film ini sekaligus menjadi bagian ketiga dan terakhir dalam The Divergent Series.

Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q, Ray Stevenson, Bill Skarsgård, Octavia Spencer, dan Naomi Watts. Saat tayang pada 2016, film ini meraup pemasukan sebesar US$179 juta di seluruh dunia.

Usai mengetahui sinopsis The Divergent Series: Allegiant (2016), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada Minggu (23/1) pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV akan dilanjutkan dengan Jane Got a Gun pada 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER