Kondisi Arnold Schwarzenegger Usai Kecelakaan Mobil Beruntun

Tim | CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 07:00 WIB
Arnold Schwarzenegger dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil serius yang melibatkan empat mobil di Sunset Boulevard, California. Arnold Schwarzenegger dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil serius yang melibatkan empat mobil di Sunset Boulevard, California. Foto: (AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Arnold Schwarzenegger dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil serius. Aktor berusia 74 tahun itu diberitakan sedang mengendarai mobilnya di Sunset Boulevard, California ketika tabrakan dengan Prius merah pada 17.00 Waktu Standar Pasifik.

Berdasarkan pemberitaan TMZ pada Jumat (21/1) waktu AS, bintang Terminator itu terlihat tidak terluka dan sedang berbicara dengan petugas polisi. Kecelakaan itu disebut terjadi sekitar satu mil atau sekitara 1,6 kilometer dari rumahnya. 

Sementara itu, wanita yang mengemudikan Prius merah dilaporkan mengalami pendarahan hebat di kepala sebelum dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.


Arnold Schwarzenegger disebut sangat prihatin dengan situasi tersebut dan bakal memeriksa kondisi perempuan tersebut secarra langsung.

Kecelakaan tersebut dilaporkan melibatkan total empat kendaraan, termasuk Porsche putih yang berada tepat di belakang mobil Arnold Schwarzenegger.

Berdasarkan foto yang dirilis TMZ, mobil SUV GMC Yukon hitam Arnold Schwarzenegger berada di atas kap mobil Prius merah. Sedangkan Porsche putih menabrak bagian belakang mobil sang aktor.

"Itu merupakan tabrakan lalu lintas empat kendaraan. Pemadam kebakaran dan paramedis telah membawa seorang perempuan dengan luka di kepalanya ke rumah sakit setempat," kata juru bicara Kepolisian Los Angeles.

"Alkohol dan obat-obatan bukan menjadi faktor kecelakaan. Semua pihak berada di tempat kejadian," tuturnya.

Di lokasi kejadian, Arnold juga terlihat ditemani Jake Steinfeld. Keduanya merupakan sahabat, terutama ketika Arnold menjadi Gubernur California, Jake menjabat Ketua Dewan Gubernur untuk Kebugaran Fisik.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER