Foto Syuting Bocor, 'Nick Fury' Tampil Beda

CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 16:14 WIB
Samuel L. Jackson bakal kembali bermain di Marvel Cinematic Universe sebagai Nick Fury dengan penampilan baru dalam serial bertajuk Secret Invasion. Samuel L. Jackson bakal kembali bermain di Marvel Cinematic Universe sebagai Nick Fury dengan penampilan baru dalam serial bertajuk Secret Invasion. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Samuel L. Jackson dikabarkan bakal kembali bermain di Marvel Cinematic Universe sebagai Nick Fury dengan penampilan baru dalam serial bertajuk Secret Invasion.

Diberitakan dari Screen Rant pada Senin (24/1), baru-baru ini sejumlah foto beredar di dunia maya. Foto yang bocor tersebut berisi Samuel L Jackson tengah melakukan syuting.

Dalam unggahan itu, pemeran Nick Fury ini terlihat tampil berbeda dengan jenggot yang tebal. Ia juga tampak menggunakan pakaian kasual berwarna coklat, berbeda dengan penampilan biasanya yang didominasi warna hitam.


Secret Invasion bakal menjadi serial yang berpusat kepada Nick Fury. Sebelumnya, ia selalu berperan di balik layar, termasuk menginisiasi terbentuknya The Avengers.

Serial ini bakal menampilkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang menjalankan misi bersama Talos The Skrull (Ben Mendelsohn) dan Maria Hill (Cobie Smulders).



Serial ini pertama kali diumumkan dalam acara Disney Investor Day 2020. Selain bakal mengisahkan perjalanan Fury dengan The Skrull, serial ini juga akan menampilkan beberapa karakter baru.

Selain Samuel L. Jackson, beberapa foto dan video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan Cobie Smulders dan Emilia Clarke. Mereka tampak tengah melakukan syuting di lokasi yang sama dengan Samuel L. Jackson.



Cobie Smulders sebelumnya telah bermain di beberapa film MCU. Aktris yang terkenal lewat serial How I Met Your Mother ini memerankan agen rahasia dari SHIELD, Maria Hill.

Serial ini juga akan menjadi debut dari aktris Emilia Clarke di saga Marvel. Clarke sebelumnya terkenal lewat serial Game of Thrones yang fenomenal.

Selain Emilia Clarke, nama-nama baru seperti Olivia Colman, Kingsley Ben-Adir, dan Killian Scott juga diberitakan bergabung di serial ini. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman mengenai karakter yang bakal mereka perankan.

Secret Invasion akan tayang di akhir tahun 2022 dan terdiri atas enam episode. Serial ini disutradarai oleh Thomas Bezucha dan Ali Selim dan menjadi bagian dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

(frl/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER