3 Anggota WEi Positif Covid-19

CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 18:50 WIB
Tiga anggota grup WEi, Kim Dong-han, Yoo Yong-ha, dan Kang Seok-hwa dikonfirmasi positif Covid-19. Tiga anggota grup WEi, Kim Dong-han, Yoo Yong-ha, dan Kang Seok-hwa dikonfirmasi positif Covid-19. (dok. Oui Entertainment via Twitter WEi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiga anggota grup WEi, Kim Dong-han, Yoo Yong-ha, dan Kang Seok-hwa dikonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diumumkan agensi yang menaungi WEi, WI Entertainment pada Selasa (25/1).

"Kami ingin memberitahu kalian bahwa anggota WEi, Kim Dong-han, Yoo Yong-ha, dan Kang Seok-hwa, mendapatkan hasil tes positif untuk Covid-19 pada hari ini, Selasa (25/1)," kata WI Entertainment dalam pernyataannya.

"Pada Senin (24/1), karena Kim Dong-han memiliki gejala Covid-19, seluruh member WEi menjalani tes PCR pada pagi hari tadi (25/1), dan mendapatkan hasil positif pada siang hari tadi," lanjutnya, dikutip dari EDaily via Naver.


"Oleh karena tu, seluruh member WEi, Jang Dae-hyun, Kim Dong-han, Yoo Yong-ha, Kim Yo-han, Kang Seok-hwa, and Kim Jun-seo, segera menghentikan jadwal mereka." kata agensi.

WI Entertainment juga menyebut segala tindakan dan protokol kesehatan yang diperlukan telah diambil. Mereka juga menyebut anggota WEi yang lain, Jang Dae-hyun, Kim Yo-han, dan Kim Joon-seo, tengah menanti hasil tes masing-masing.

Agensi juga menyebut bahwa Kim Dong-han sempat dijadwalkan mengikuti acara Double Trouble dan melakukan pengecekan mandiri serta mendapatkan hasil negatif.

Namun ketika Kim Dong-han mendapatkan hasil PCR positif, agenda langsung dibatalkan dan pihak stasiun televisi telah diberitahu.

"Kami memohon pengertian kalian bahwa jadwal WEi di masa depan bisa berubah bergantung pada situasi dan kondisi, dan kami memohon maaf telah menimbulkan kekhawatiran penggemar dan staf," kata agensi.

Mereka juga menyebut akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan artis mereka pulih dengan cepat.

Pernyataan agensi lanjut ke sebelah...

Pernyataan Resmi Agensi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER