jTBC Beberkan Alasan Tetap Tayangkan Song Ji-a di Knowing Bros

Tim | CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 07:45 WIB
jTBC membeberkan alasan tidak menghapus bagian Song Ji-a dalam episode terbaru Knowning Bros (Ask Us Anything) yang tayang Minggu (23/1). jTBC membeberkan alasan tidak menghapus bagian Song Ji-a dalam episode terbaru Knowning Bros (Ask Us Anything) yang tayang Minggu (23/1). Foto: (Screenshot dari Instagram @dear.zia )
Jakarta, CNN Indonesia --

jTBC membeberkan alasan tidak menghapus bagian Song Ji-a dalam episode terbaru Knowing Bros (Ask Us Anything) yang tayang pada Minggu (23/1). Saluran televisi itu tetap menayangkan Song Ji-a setelah tersandung masalah penggunaan barang palsu.

"Tanpa membatalkan penayangan, akan sangat sulit untuk menghapus semua bagian (screen time) Song Ji-a, lata produser Knowing Bros seperti dilansir News1 via Naver, Minggu (23/1).

"Kontroversi Song Ji-a terjadi benar-benar sebelum penayangan episode ini. Jadi tidak bisa dihindari bahwa kami harus menayangkan rekamannya," kata mereka.


Dalam keterangan itu, jTBC juga mengungkapkan rapper Lee Young-ji menjadi alasan lainnya tetap menayangkan episode Song Ji-a. Mereka menyatakan menghapus Song Ji-a bakal berdampak pada bagian Lee Young-ji pula.

"Kami tidak ingin mengedit rekaman kami tentang Lee Young Ji, yang muncul bersama dengan Song Ji-a sebagai tamu, atau menyebabkan [Lee Young-ji] kerusakan apa pun," ungkap mereka.

"Oleh sebab itu, kami mengedit dan tetap menayangkan episode tersebut. Kami telah mengedit sebanyak dan sebaik mungkin bagian Song Ji-a tanpa merusak alur dari program tersebut."

Sebelumnya, keputusan berbeda diambil acara The Manager atau Omniscient Interfering View. Mereka memilih tidak menayangkan rekaman bagian acara yang menyertakan selebgram Korea Selatan, Song Ji-a, pada 29 Januari.

Hal itu sebagai buntut kontroversi yang membelit selebgram tersebut usai dirinya diketahui mengenakan pakaian dan perhiasan palsu dari merek ternama di acara Single's Inferno.

"Setelah berdiskusi bersama dengan tamu episode itu, kami telah memutuskan untuk tidak menayangkan cuplikan Song Ji-a. Siaran 29 Januari akan berjalan normal dengan anggota pemeran lainnya," kata mereka dikutip dari Newsen via Naver, Kamis (20/1).

Lanjut ke sebelah...

Permintaan Maaf Song Ji-a

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER