Cerita Andre Taulany kala Tukul Respons Lawakannya

CNN Indonesia
Rabu, 26 Jan 2022 13:20 WIB
Andre Taulany mengatakan kondisi Tukul Arwana semakin membaik dan dapat merespons saat diajak berbincang. Andre Taulany mengatakan kondisi Tukul Arwana semakin membaik dan dapat merespons saat diajak berbincang. (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis Andre Taulany mengatakan bahwa kondisi Tukul Arwana semakin membaik dan dapat merespons saat diajak berbincang. Dalam kesempatan itu, Andre bahkan sempat berkunjung dan melawak untuk menghibur Tukul.

Kunjungan itu diunggah Andre ke kanal YouTube miliknya pada Selasa (25/1). Dalam kunjungan tersebut, Andre membeberkan kondisi kesehatan Tukul yang kini masih dalam pengobatan.

"Alhamdulillah sudah ketemu Mas Tukul. Kangen saya terobati. Saya bersyukur sebagai sahabat melihat kondisi Mas Tukul semakin baik dan juga responsif," kata Andre.


Kondisi Tukul bahkan menunjukkan perkembangan yang signifikan salah satunya mampu diajak berbincang walau belum lancar berkomunikasi.

"Tadi obrol banyak sama Mas Tukul terus, walau belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya beliau merespons apa yang saya bicarakan," kata Andre.

Tak hanya berbincang, Andre juga memperlihatkan koleksi foto-foto lama saat mereka membintangi salah satu talk show di stasiun TV swasta. Dalam kesempatan ini, Andre juga melawak di depan Tukul Arwana.

Awalnya, Andre menuangkan teh panas yang ada di gelas ke tatakan gelasnya. Alih-alih minum dari tatakan, Andre malah menyesap teh tersebut langsung dari gelasnya. Hal tersebut ternyata menarik perhatian Tukul.

"Terus Mas Tukul kasih respons mau mancing, 'heh bukan yang itu yang diminum, itu [gelas] buat apaan'," kata Andre menjelaskan aksinya melawak di depan Tukul.

"Mungkin maksudnya ingin omong seperti itu tapi karena beliau belum bisa berkomunikasi dengan baik, tapi gesturnya saja itu saya ketawa lihatnya, ya Allah mas Tukul, luar biasa, living legend," sambung Andre.

Andre tidak menyangka Tukul akan merespons lawakannya. Ia bahkan mengatakan hal itu sebagai momen yang sangat berkesan. Di akhir video, Andre Taulany meminta netizen mendoakan Tukul Arwana agar bisa kembali sehat dan menghibur semua orang.

"Pokoknya buat semuanya, kita doakan, kita support, semoga mas Tukul kembali sehat dan bisa menghibur kita semua," pungkasnya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Andre Taulany untuk mengutip unggahan tersebu.

lanjut ke sebelah..

[Gambas:Youtube]



Tukul Arwana Terus Membaik

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER