Sinopsis Man of Steel, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 28 Jan 2022 18:30 WIB
Sinopsis Man of Steel di Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan Henry Cavill sebagai Clark Kent, alien yang dievakuasi ke Bumi. Sinopsis Man of Steel di Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan Henry Cavill sebagai Clark Kent, alien yang dievakuasi ke Bumi. Foto: (Arsip Warner Bros. Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (28/1) menayangkan Man of Steel (2013) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Man of Steel yang dibintangi Henry Cavill dan Amy Adams tersebut.

Seorang bayi alien bernama Kal-EL dievakuasi ke Bumi karena planet asalnya, Krypton, akan hancur. Ia kemudian dirawat keluarga Jonathan (Kevin Costner) di daerah Smallville. Ia pun diberi nama Clark Kent (Henry Cavill).

Clark tumbuh menjadi manusia yang memiliki kekuatan super. Namun, ia merahasiakan kekuatannya tersebut.


Suatu hari, Jonathan meninggal dunia akibat kecelakaan. Clark yang gagal menolong ayah angkatnya jadi merasa bersalah. Ia bahkan merasa frustrasi karena dilarang mengeluarkan kekuatan supernya.

Clark memutuskan keluar dari Smallville dan hidup berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Ia kemudian bertemu reporter Daily Planet, Lois Lane (Amy Adams), yang ditugaskan menyelidiki penemuan kapal pengintai Krypton di Kutub Utara Kanada.

Pertemuan itu terjadi di saat Clark sedang menyamar sebagai pekerja di kapal itu. Lois yang sedang mengikuti Clark tidak sengaja memicu sistem keamanan kapal. Clark lalu menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Lois.



Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Man of Steel di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER