Reza Arap Tidak Peduli dengan Kontroversi 'Paris Fashion Week'

CNN Indonesia
Selasa, 08 Mar 2022 22:10 WIB
Reza Arap tidak tahu banyak dan memilih untuk tidak ambil pusing dengan kontroversi 'Paris Fashion Week'. Reza Arap tidak tahu banyak dan memilih untuk tidak ambil pusing dengan kontroversi 'Paris Fashion Week'. (Foto: Tangkapan layar instagram @ybrap)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Reza 'Arap' Oktovian buka suara terkait polemik brand-brand lokal yang mengklaim ikut dalam gelaran Paris Fashion Week 2022.

Ia mengaku tidak tahu banyak dan memilih untuk tidak ambil pusing dengan komentar yang ramai di media sosial.

"Saya juga akan menjawab hal-hal yang viral di Indonesia sejak kemarin. Bro, PFW ini PFW itu. Di sini satu derajat celcius," tulis Reza dalam bahasa inggris.

"Kami tidak tahu apa-apa, kami berharap tahu sesuatu, tapi kami juga tidak peduli. Kami panas dan dingin secara bersamaan [di sini]. Kami tidak punya waktu untuk itu," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



CNNIndonesia.com telah meminta izin Reza untuk mengutip pernyataan tersebut.

Reza Arap merupakan satu dari sejumlah selebritas yang ditunjuk datang ke Paris sebagai perwakilan dari brand tanah air. Ia melakukan endorsement untuk brand 3Second, dengan kampanye mereka yang bertajuk #VakansiKeParis.

Selain Reza Arap, beberapa selebriti lain juga ditunjuk oleh brand fashion itu, yakni Anya Geraldine, Ariel Noah, Adipati Dolken, Wendy Walters, Canti Tachril, Tyna Dwi Jayanti, sampai Keanu Angelo.

Polemik ini ramai di media sosial setelah berbagai brand lokal mengklaim tampil di gelaran Paris Fashion Week 2022. Tidak lama kemudian, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) akhirnya mengklarifikasi bahwa acara yang mereka ikuti adalah 'Paris Fashion Show'.

Hal itu diungkapkan oleh Ifan Seventeen selaku Ketua Bakominfo Gekrafs. Ia mengatakan bahwa Gekrafs mengajak brand-brand yang dianggap kompeten untuk mengikuti acara fesyen yang diselenggarakan di sekitar Paris Fashion Week.

"Namun, memang bukan ke Paris Fashion Week dari FHCM. Itulah kenapa kita menamakan 'Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week," ujar Ifan di Instagram.

Ifan menyebut kesalahpahaman yang terjadi disebabkan karena brand tersebut yang mengatasnamakan kegiatan mereka dengan Paris Fashion Week.

Meski demikian, Ifan menganggap hal itu tidak masalah selama brand terkait tidak menggunakan logo FHCM selaku penyelenggara Paris Fashion Week.

"Ini one step forward untuk memperkenalkan industri fashion Indonesia ke industri fashion dunia," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER